Rizky Febian Pertanyakan Harta Rp5 Miliar ke Teddy

Rizky Febian dan sang ibu, Lina.
Sumber :
  • Instagram/rizkyfebian

VIVA – Penyanyi Rizky Febian berharap konflik Teddy Pardiyana mengenai harta warisan almarhum Lina Jubaedah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, jika tidak menemui titik terang kemungkinan masalah tersebut berlanjut ke jalur hukum.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Seperti diketahui, Rizky meminta haknya karena ada harta miliknya yang dititipkan ke ibunya sekitar hampir Rp5 miliar. Sedangkan, Teddy menginginkan hak warisan dari almarhum Lina yang merupakan istrinya.

Kedua belah pihak memang sempat mengagendakan pertemuan di Bandung Rabu, 16 Desember 2020 lalu. Namun, dalam pertemuan tersebut, Teddy tidak menunjukan batang hidungnya dan hanya diwakili pengacara. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui penjelasan Rizky.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Kalau ingin baik-baik, ayo ketemu biar ada titik terang. Saya siap (jalur hukum) kalau sampai suatu saat nanti tidak ada titik terang atau tidak ada jawaban hak saya mana dan pertanggungjawabannya gimana," terang Rizky Febian di Bandung, Sabtu, 19 Desember 2020.

Penyanyi berdarah Sunda ini menegaskan bahwa ia akan tetap meminta pertanggungjawaban hak hartanya yang Teddy jual dan dijadikan beberapa aset. Bahkan, tanpa ada pembicaraan lebih dulu dengan anak-anak Sule.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi selengkapnya.

"Pihak Iky (Rizky) harus minta pertanggungjawaban ke Pak Teddy. Tidak hanya hak Iky saja, di sana juga ada banyak sekali perhiasan dari nenek, bibi aku. Banyak aset-aset hak kita yang mau dipertanyakan," jelasnya.

Rizky mengaku kecewa dengan sikap Teddy yang mengumbar masalah harta warisan langsung lewat media. Padahal, bisa dilakukan secara musyawarah dengan mempertemukan kedua belah pihak.

"Saya juga bilang sejak blow up di media sama sekali tidak ada itikad baik dari pihak Pak Teddy untuk bicara sama saya. Yang sangat disayangkan adalah dia seorang bapak lalu tiba-tiba menyerang Putri Delina. Kan kasihan," kata Rizky Febian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya