Positif COVID-19, Ini 5 Momen Perjuangan Dinda Kanya Dewi untuk Sembuh

Dinda Kanya Dewi.
Sumber :
  • Instagram @dindakanyaa

VIVA – Kasus COVID-19 makin meluas dengan penyebarannya yang tak pandang bulu, termasuk pejabat dan artis. Usai kabar dari Pevita Pearce, kini menyusul konfirmasi dari Dinda Kanya Dewi yang juga positif COVID-19.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Hal itu ditunjukkan oleh artis 33 tahun itu di laman instagramnya baru-baru ini. Pemain film asal Balikpapan itu mengunggah 10 foto yang menunjukkan perjuangannya melawan COVID-19. Seperti apa momen-momen perjuangan Dinda Kanya Dewi? Berikut ulasannya.

1. Hampir tiga pekan

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Foto pertama menunjukkan pakaian di lengan kirinya yang diberi tanda dua bulatan merah. Di sisinya, terlihat pula deretan kursi kosong yang ditandai agar tak diduduki oleh pasien lain.

"24 Days," tulisnya singkat di keterangan foto, dikutip Minggu 20 Desember 2020.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Klik halaman selanjutnya untuk melihat momen perjuangan Dinda lainnya.

2. Hasil laboratorium

"Positif SARS-CoV-2 detected," tertera keterangan di hasil laboratoriumnya.

Foto hasil konfirmasi positif COVID-19 itu diunggah pemain  film Tuyul itu di slide kedua. Terlihat namanya sebagai salah satu pasien, dengan tanggal pengambulan swab pada 25 November 2020 lalu. Hasil yang diberikan juga terlihat di hari yang sama pada pukul 17.52.

3. Menatap jendela

Di slide selanjutnya, terlihat sosok perempuan yang tengah berdiri menatap ke jendela, yang nampaknya itu adalah Dinda Kanya Dewi. Terlihat tangannya sedang memegang tiang infus, di mana selangnya terhubung ke punggung tangan kanannya.

Tak hanya itu, foto yang mengarah ke jendela ini juga terlihat di momen lain saat sebuh boneka menatap keluar kaca. Sepertinya, boneka ini yang setia menemani pemain sinetron itu di rumah sakit. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat foto-foto yang diunggah Dinda Kanya Dewi.

4. Obat dan tenaga medis

Dua slide lain memperlihatkan sosok petugas medis yang mengenakan hazmat atau alat pelindung diri berwarna putih. Sosok petugas medis itu juga terlihat memegang tongkat berwarna merah. Kemudian, slide lainnya menunjukkan foto obat-obatan yang dikonsumsi pemeran di sinetron Cinta Fitri tersebut sebagai langkah penanganan penyakit infeksi yang tengah menimpanya.

5. Aura positif

Tak ingin terus menerus kesedihan melingkupinya, mantan kekasih pemain film Hangout itu terlihat menempelkan beberapa kata-kata positif di dinding berwarna putih. Beberapa kertas kecil menjadi notes atau pengingat bahwa ia sedang menjalani hari di situ, sudah berapa lama sakit, hingga tujuan agar bisa sembuh.

"Negatif. Negatif," tulis Dinda Kanya Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya