Misteri Hilangnya Perhiasan Keluarga Rizky Febian Dalam Gentong

Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian

VIVA – Penyanyi muda Rizky Febian buka suara terkait perhiasan emas keluarganya yang tiba-tiba raib di dalam gentong. Tak tanggung-tanggung, perhiasan itu bernilai Rp2 miliar.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Awalnya, perhiasan tersebut dimasukan ke gentong atas permintaan Teddy Pardiyana dan diserahkan ke Iwan, orang kepercayaannya. Alasannya, ingin dibersihkan karena perhiasan itu sebelumnya milik mantan suami Lina, Sule.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Selanjutnya, gentong itu ditutup dengan kain dan dilarang untuk dibuka sampai ada perintah. Dalam proses penyerahan perhiasan tersebut, hadir Lina Jubaedah, ibunda Lina dan Ecet yang merupakan orang kepercayaan Lina.

"Bahasanya gini, ini kenapa dikumpulkan, harus dibersihkan karena barang-barang dari kang Sule makanya harus dibersihin, ditaruh di gentong pakai kain," ucap Rizky Febian di Bandung, Sabtu, 19 Desember 2020.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Karena penasaran, ibunda Lina membuka gentong tersebut. Setelah dibuka, kata Rizky, ibu almarhum Lina kaget lantaran perhiasan emas yang disimpan hilang semuanya. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui apa kata Rizky.

"Ternyata waktu itu nenek penasaran, pas dibuka ternyata enggak ada. Ternyata dibersihkan itu benar-benar dibersihkan. Saya kaget, saya enggak ada di situ tapi saya peduli karena ada perhiasan mama," ujarnya.

Karena itu, Rizky meminta tanggung jawab dari Teddy. Sebab, dalam gentong itu ada bagian harta milik Rizky.

"Hak saya yang ada di dalam gentong itu di mana? Yang saya pertanyakan itu," tegas Rizky Febian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya