Terungkap, Teddy Sudah Menikah Lagi Sepeninggal Lina Jubaedah

Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy.
Sumber :
  • VIVAnews/ Dede Idrus.

VIVA – Tidak banyak yang tahu, ternyata setelah Lina Jubaedah meninggal dunia, Teddy Pardiyana sudah pernah menikah lagi. Hal ini diketahui dari ketua Rukun Tetangga (RT), Opik Erlangga, di rumah baru tempat Teddy tinggal.

Gahar Kawal Prabowo, Mayor Teddy Mendadak Sungkem saat Bertemu Perwira TNI Ini

Menurut pengakuan Opik, Teddy sudah tinggal di rumah barunya selama tujuh bulan. Dia pun turut membocorkan bahwa Teddy sempat tidak tinggal sendiri, alias sudah pernah menikah lagi secara siri.

"Empat bulanan nikah siri," kata Opik Erlangga, dikutip VIVA dari IG TV yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Minggu, 20 Desember 2020.

Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

Namun, Opik mengatakan, Teddy tidak melaporkan hal tersebut, sehingga identitas sang istri tidak diketahui. Dan umur pernikahannya itu tidak berlangsung lama. Klik halaman berikutnya untuk mengetahui cerita selengkapnya.

"Enggak tahu ya (nama istri), sebab dia enggak ada laporan. Sekarang udah ditinggalin lagi sama istrinya. Enggak ada (lapor). Dari tetangganya, ada kabar nikah," ungkap dia.

Momen Rizky Febian Video Call Bintang Anak Teddy Pardiyana, Puji Kecantikan Sang Adik Tiri

Opik mengatakan, hanya mengetahui kabar pernikahan itu dari tetangga Teddy, saat menggelar akad nikah. Akad nikah pun pada saat itu hanya dihadiri oleh keluarga Teddy.

"Pas nikah tidak ada laporan sama sekali. Sekali-sekali (keluarga Teddy datang) pas waktu nikahan. Nikahnya kan di sini. Saya tahu itu laporan dari warga," lanjut dia.

Menurut Opik, tetangga Teddy pun mengatakan nyaris tidak pernah melihat istrinya. Nama atau panggilannya pun tidak ada yang tahu. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui fakta lainnya yang terungkap.

"Saya enggak tahu karena enggak ada laporan sama sekali. Warga enggak ada yang tahu. Jarang keluar, enggak ada yang tahu sama sekali (panggilan istrinya)," kata dia.

Satu hal yang Opik ketahui adalah, mantan istri siri Teddy berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Kalau saya tahunya, istrinya orang Tasik. Janda. Sekarang enggak tahu cerai apa gimana. Intinya sudah ditinggalin," tegas Opik Erlangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya