Tania Ayu Unggah Kalimat Bijak, Warganet: Rp75 Juta Mahal Banget

Tania Ayu.
Sumber :
  • Instagram @taniayusiregarofficial

VIVA – Belum lama ini, penangkapan artis TA di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat terkait dugaan kasus prostitusi online menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Saat ini, polisi telah memulangkan TA yang sebelumnya telah diperiksa sebagai saksi. Selain TA, polisi juga diketahui menangkap tiga muncikari yang terlibat dalam prostitusi online itu.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Sementara itu, nama selebgram sekaligus model Tania Ayu ramai diperbincangkan publik dan dikaitkan dengan artis TA yang ditangkap. Padahal, polisi belum mengungkap siapa identitas artis inisial TA itu.

Manajer Tania Ayu sendiri sebelumnya telah mengatakan sedang mencari tahu mengenai apakah artisnya itu berkaitan dengan kasus artis TA. Namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi atau pernyataan lain dari pihak Tania.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Klik halaman selanjutnya untuk membaca berita selengkapnya.

Tania Ayu sendiri telah mengunggah sebuah foto terbaru dirinya di Instagram sambil membubuhkan tulisan bijak.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Don’t take mirrors too seriously, ur true reflection is in ur heart. #happyweekend (Jangan terlalu serius melihat kaca, refleksi nyatamu ada di hatimu)," tulis Tania di keterangan foto, dikutip VIVA, Senin, 21 Desember 2020.

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat beragam komentar warganet di unggahan Tania.

Para warganet langsung membanjiri komentar di unggahan terbaru Tania Ayu. Kebanyakan di antara mereka mengaitkan Tania dan artis TA yang ditangkap di Bandung beberapa waktu lalu. Ada juga warganet yang menyebut-nyebut soal Rp75 juta yang sebelumnya diungkap polisi sebagai tarif artis TA yang diduga terlibat kasus prostitusi online.

"Klarifikasi dong kak," ucap warganet.

"Brp? 75 juta mahal banget," kata yang lain.

"Apakah ini yg inisial TA itu?" tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya