Wow, Biaya Hidup Keluarga Ashanty di Bali Hampir 1M Sebulan

Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Pandemi COVID-19 membuat sejumlah selebriti Tanah Air memutuskan untuk pindah ke Bali. Salah satunya adalah keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang diketahui telah tinggal di Bali selama lima bulan lamannya. 

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Melalui kanal YouTube The Sungkar Family, Ashanty belum pernah kembali ke Jakarta selama lima bulan terakhir. Hanya Anang dan Aurel Hermansyah yang masih pulang pergi Jakarta-Bali.

Alasan Ashanty dan Aurel betah di Bali karena mereka merasakan suasana yang nyaman yang tidak mereka temukan di Jakarta.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Bali kayak outdoor kalau di Jakarta aku bener-bener berbulan-bulan enggak ajak kemana-mana, di sini aku pantai," kata Ashanty.

Dalam tayangan YouTube itu Ashanty juga menunjukkan Irwansyah dan Zaskia lokasi favorit di kediamannya di Bali. Saat berkeliling, Irwansyah dan Zaskia menanyakan pengeluaran yang dihabiskan oleh Ashanty dan sekeluarga selama tinggal di Bali. Benarkah mencapai 1M? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Berapa duit yang dikeluarin per bulan di Bali? Kan Bali living cost-nya gak murah lumayan kan apalagi nongkrongnya kan?" tanya Zaskia. 

"Iya apalagi rombongan saya ini," jawab Ashanty.

"Kita tiap hari makan nasi campur murah," timpal Anang. 

Ashanty lalu mengatakan bahwa untuk biaya hidup di Bali khususnya untuk makan diakuinya jauh lebih besar dibanding di Jakarta. Mengingat kata dia, sejumlah restoran enak favoritnya banyak dimiliki orang asing.

"Lebih mahal gak pengeluaran di sini?" tanya Zaskia lagi.

"Kalau makan iya di sini, makanan yang enak-enak kan kebanyakan yang punya orang luar, sedangkan aku dan Aurel doyan makan. Doyan daging, mau apa, mau apa, mentah," kata Ashanty.

"Jadi total bisa disebutin?" tanya Zaskia.

"Satu M lah," kata Irwansyah.

Mendengar itu, Ashanty pun sempat menjerit. Dia bahkan sempat menyebut angka 900 juta untuk makan.

"Aaa gila, 900 lah ya, nanti diambil media lain Anang Ashanty menghabiskan makan di Bali 900 juta makan. Enggak, enggak. Maksudnya kalau itu (pengeluaran) enggak dihitung, aku gak pernah nge-budgetin. Nanti jadi bete, tapi kadang kok tagihan kartu kredit segini," jawab Ashanty."Kalau sudah ngomongnya ngegas udah ketauan," komentar Anang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya