Momen Hari Ibu, 7 Hot Mama Top Ini Jadi Sorotan

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram/yunishara36

VIVA – Hari Ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember setiap tahun di seluruh dunia. Begitu pun di Indonesia, sosok Ibu tak hanya bisa menjadi orang tua saja, namun juga bisa menjadi sosok guru, dan teman bagi anak-anaknya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Dalam menyambut perayaan Hari Ibu, berikut nama-nama 7 selebriti wanita Indonesia yang sudah menjadi Ibu, namun mereka masih miliki tubuh seksi nan cantik bak zaman saat masih remaja

Penasaran siapa sajakah yang masuk dalam kategori Hot Mama tersebut? mari simak deretan dan ulasannya berikut ini:

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Wulan Guritno

Wulan Guritno

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah
Fakta, Produk Tembakau yang Dipanaskan Minim Digunakan Remaja di Negara-Negara Maju

Siapa yang tak mengenal aktris cantik berusia 40 tahun ini. Ibu dari tiga anak ini memiliki wajah yang awet muda dan tubuh indah bak remaja. Bahkan jika dilihat, Wulan Guritna dan anak sulungnya, Syaloom Syach Razade yang kini menginjak usia 22 tahun, seperti adik-kakak.

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

Photo :
  • Instagram Tamara Bleszynski

Selanjutnya ada Aktris berdarah Polandia-Sunda, yakni Tamara Bleszynski. Meskipun sudah menginjak usia 45 tahun, namun Ibu dari dua anak ini masih saja terlihat cantik dan seksi.

Sari Nila

Artis yang tengah naik daun berkat perannya sebagai Mama Rosa di Sinetron Ikatan Cinta ini ternyata telah berusia 47 tahun. Namun berkat kecantikan dan pesonanya, Ibu dari dua anak ini tak terlihat tua seperti seusianya. Bahkan banyak yang mengira kalau Sari Nila baru berusia 30-an tahun.

Yuni Shara

Yuni Shara

Photo :
  • dok.ist Instagram

Menjelang kepala lima atau 50 tahun, Yuni Shara masih tampak cantik dan awet muda. Terlebih tubuhnya yang mungil dan gaya berpakaiannya yang kerap kekinian, membuat dirinya terlihat lebih muda dari usianya yang sebenarnya. Padahal, Ibu dari dua anak laki-laki ini pun telah berusia 48 tahun.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Photo :
  • Instagram Sophia Latjuba

Siapa yang tak tau pesona dari Ibu Eva Celia ini? Walaupun sudah berusia 50 tahun, namun keseksian dan kecantikannya masih terpancar.

Tak didapat begitu saja, dari akun Instagramnya terlihat kalau Sophia Latjuba rajin berolahraga. Sehingga proporsi tubuhnya tetap terjaga, meskipun telah memiliki dua anak.

Puspa Dewi

Puspa Dewi.

Photo :
  • Instagram @puspadewihc

Selebgram yang tengah menjadi sorotan berkat penampilannya yang bak remaja, yakni Puspa Dewi. Ramai diperbincangkan, Puspa Dewi ternyata telah memiliki cucu loh.

Namun perempuan berusia 53 tahun ini justru tak tampak menua. Ia pun dijuluki 'Nenek Cantik' berkat penampilannya yang semakin tua yang terlihat semakin cantik.

Titi DJ

Titi DJ

Photo :
  • VivaNews/ Gestina Rachmawati

Kemudian ada diva Indonesia yang kecantikannya juga tak kalah dengan deretan Hot Mama lainnya, Titi DJ. Walaupun telah berusia 54 tahun, tetapi
kecantikan dan keseksian dari Ibu empat anak ini masih terpancar.Tak heran jika Titi DJ memiliki banyak penggemar.

Laporan: Firdha Junita
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya