Anggun C Sasmi Unggah Foto Saat 16 Tahun, Netizen Heboh

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • Instagram @anggun_cipta

VIVA – Penyanyi Anggun C Sasmi membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Anggun berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Foto yang diunggah Anggun tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Anggun membuat kehebohan karena mengunggah foto yang menampilkan dirinya ketika masih berusia 16 tahun. Dalam foto itu, Anggun terlihat cantik.

Anggun menyandingkan foto tersebut dengan foto dirinya saat berusia 43 tahun. Pose Anggun tampak mirip dalam kedua foto tersebut. Dalam dua foto itu, Anggun juga tampak membiarkan rambut panjangnya terurai. 

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Apa kata Anggun soal hal ini, dan dari mana foto itu berasal? Baca artikel ini selanjutnya.

Left : 16 yo. Right : 43 yo. Or as my daughter said : #GlowUp,” tulis Anggun sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Selasa 22 Desember 2020.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Foto pertama merupaka cover album Anggun dalam album bertajuk Anak Putih Abu Abu. Album tersebut merupakan album studio kedua Anggun C Sasmi yang dirilis pada 1991. Ada tiga hits yang berhasil dicetak album tersebut, yakni Anak Putih Abu Abu, Nafas Cinta, dan Pesta Kita. Album itu juga buat Anggun raih penghargaan Artis Indonesia Terpopuler 1990-1991.

Sementara foto satunya lagi merupakan cover album 8. Album itu jadi album Anggun yang ketujuh dan dirilis pada 8 Desember 2017. Ini merupakan album berbahasa Inggris pertama Anggun yang tidak memiliki versi bahasa Prancis. Ada 10 lagu dalam album tersebut dan What We Remember dipilih sebagai single pertama.

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Anggun tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Sedikitnya foto itu sudah mendapat lebih dari 25 ribu like, dan mendapat lebih dari 500 komentar.

Banyak warganet yang memberi komentar positif. Beberapa dari mereka tampak memberi komentar dengan mengatakan bahwa Anggun terlihat awet muda. 

Awet muda mba idolaku,” ujar warganet.

Semua setuju kalau mba Anggun itu awet muda,” tulis warganet.

Tetap ayu mba Anggun. Eksotis banget,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya