Rachel Vennya Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Heboh

Rachel Venya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Selebgram Rachel Vennya membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Rachel berhasil menarik perhatian warganet karena beberapa foto di akun Instagramnya. 

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Rachel membuat kehebohan karena mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tanpa mengenakan hijab. Seperti yang sudah diketahui, selama ini Rachel Vennya dikenal sebagai seorang selebgram yang selalu berpenampilan terutup dengan mengenakan hijab.

Rachel mengunggah tiga buah foto yang menampilkan dirinya tanpa mengenakan hijab. Salah satunya adalah, Rachel mengunggah foto selfie. Dalam foto itu, Rachel terlihat membiarkan rambut panjangnya terurai.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Mengapa Rachel melakuakn hal ini dan apa tangapan netizen? Baca artikel ini selengkapnya.

Rachel tampak tidak menuliskan caption kata-kata atau pernyataan dalam unggahannya itu, ia hanya menyertakan emoji hati berwarna merah.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Sontak saja, foto Rachel tanpa hijab tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 220 ribu like, dan mendapat lebih dari 11 ribu komentar.

Para warganet tampak memberi komentar beragam. Ada yang mendukung dan sebagian lainnya mempertanyakan alasan yang menyebabkan Rachel Vennya memutuskan untuk melepas hijab.

Aduh cakep banget,” tulis warganet.

Apapun pilihan kakak, semoga yang terbaik,” kata warganet.

Ada apa dengan Buna (Rachel)? Gak mungkin gak ada apa-apa,” tulis warganet.

Bukan hanya diunggahan pada feed, stories Rachel Vennya sudah mulai memperlihatkan dirinya mempromosikan beberapa barang tanpa mengenakan hijab. Rachel masih menggunakan pakaian panjang dan tertutup namun rambut panjanganya terurai dalam video dan foto-foto tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya