Momen Hari Ibu Tanpa Hijab, Rachel Vennya: Forever

Rachel Vennya bersama dengan sang bunda
Sumber :
  • instagram.com/rachelvennya

VIVA Hari Ibu dirayakan tiap tanggal 22 Desember, dan dirayakan oleh hampir semua perempuan termasuk selebgram Rachel Vennya. Berbeda dengan unggahan sebelumnya, di momen spesial ini, ibu dua anak itu mengunggah foto dirinya tanpa hijab.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Istri dari Niko Al Hakim itu mengunggah tiga foto terbaru untuk menyambut Hari Ibu. Jika biasanya melihat Acel, sapaan akrabnya, dengan penutup kepala alias hijab, kali ini ia memperlihatkan rambut panjangnya.

Di momen ini, Rachel juga memeluk foto ibundanya yang tengah berbaring di ranjang. Seperti apa momen tersebut? Berikut ulasannya.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Memeluk ibu
Unggahan terbaru dari selebgram 25 tahun itu menggegerkan para netter. Hal itu dipicu dengan foto-foto yang memperlihatkan sang selebgram mengurai rambutnya dan tak menutupi dengan hijab.

Di situ, ia juga terlihat berpelukan dengan ibunya yang sama-sama tengah berbaring di ranjang. Rachel dan Ibundanya nampak tersenyum seraya memejamkan mata. "Forever," tulis Acel.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Doa para netizen
Menyambut hari ibu tersebut, Rachel Vennya memang seolah mempersiapkan unggahannya dengan begitu matang. Tak heran, para peggemarnya yang mengikuti akun Rachel di instagram turut mendoakannya.

"Selamat hari ibu buna, untuk buna, nena dan semua ibu hebat yg ada didunia ini," doa salah satu akun. "Buat bu ibu & calon bu ibu : Selamat hari ibu , kalian luar biasaaa," doa akun lainnya.

Seperti saudara kandung
Sementara yang lainnya mengomentari sosok ibunda Rachel yang masih nampak awet muda. Bak adik-kakak, ya? "Kirain bukan nenaa beda bgt kaya anak mudaa," tulis akun lainnya. "ini kakanyaa kachel kan?," tanya salah satu akun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya