Agnez Mo Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Warganet Heboh Bahas Lesti

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – TC Candler yang selama ini dikenal sebagai komunitas yang melakukan survei kepada para wanita tercantik dan pria tertampan di setiap negara di dunia, kembali merilis nominasi di tahun 2020 ini.

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara

Sederet artis dan selebriti dari seluruh dunia masuk sebagai nominasi. Beberapa artis dari Indonesia pun berhasil masuk sebagai nominasi. Terbaru adalah penyanyi ternama Agnez Mo.

Lalu, seperti apa kabar soal apresiasi Agnez Mo selanjutnya? Mari simak ulasannya berikut ini:

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Pada hari ini, Selasa, 22 Desember 2020, akun Instagram resmi TC Candler, @tccandler, mengunggah nominasi terbaru dari Indonesia, dia adalah penyanyi Agnez Mo.

Ya, Agnez berhasil masuk menjadi nominasi bersama dengan beberapa artis Indonesia lainnya seperti Raisa, Cinta Laura dan Citra Kirana.

6 Perguruan Pencak Silat Indonesia Tersebar di Dunia, Ada Muhammadiyah

Akun Instagram TC Candler tampak mengunggah foto cantik Agnez Mo. “AGNEZ MO -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful/The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations!,” bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA.

Sontak saja, informasi tersebut menjadi ramai diperbincangkan di media sosial, terutama setelah diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah, @lambe_turah. Akun Instagram tersebut mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan informasi mengenai Agnez Mo yang berhasil masuk menjadi nominasi dalam ajang tersebut.

Banyak warganet yang memberi komentar dalam unggahan di akun Instagram Lambe Turah tersebut. Banyak dari mereka yang menyebut mama Lesti Kejora dalam komentar yang ditulisnya.

“Bangga sama wanita Indonesia yang berprestasi, Lesti, Agnez Mo, Raisa, Natasha Wilona, semua wajib kita dukung,” ungkap salah satu komentar netizen.

“Lesti dan Agnes anak muda bangsa yang patut dibanggakan,” tulis komentar lainnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, nama Lesti Kejora sedang ramai diperincangkan karena berhasil masuk lima besar dalam daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beauty World.

TC Candler diketahui hanya akan memilih 100 wajah dari banyaknya selebriti atau public figure di dunia. Salah satu tujuan dari acara ini adalah untuk memberi pemahaman bahwa ada kecantikan yang beragam di setiap penjuru dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya