4 Perceraian Artis Terheboh di 2020, Nomor 3 Paling Gak Disangka

Kiwil dan Meggy.
Sumber :
  • Instagram/meggykiwil

VIVA – Tahun 2020 akan segera berakhir. Selama tahun 2020, banyak berita-berita dari dunia hiburan Tanah Air yang menghebohkan, salah satunya adalah berita terkait perceraian artis

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Ada beberapa pasangan artis yang menghadapi perpisahan di 2020. Sampai-sampai, berita mengenai perceraian mereka pun ramai diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

Kiwil dan Meggy Wulandari 

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Photo :
  • Instagram/meggykiwil

Komedian Kiwil bercerai dengan istri keduanya yakni Meggy Wulandari, pada tahun 2020 ini. Diketahui, Kiwil memang sempat memiliki dua istri, istri pertama yakni Rohimah dan istri kedua adalah Meggy Wulandari. Setelah bercerai dengan Kiwil, Meggy kemudian menikah dengan seorang pria bernama Mamad Muhammad.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Simak terus artikelnya berikut untuk pasangan lain yang berpisah di 2020.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Barbie Kumalasari akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Galih Ginanjar pada tahun 2020 ini. Kumalasari dan Galih bercerai ketika Galih sedang berada di dalam penjara.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Photo :
  • instagram.com/iamkumbre

Perceraian antara Laudya Cynthia Bella dan sang suami Engku Emran, menjadi salah satu berita perceraian artis yang menghebohkan di tahun 2020 ini. Bella mengatakan bahwa dirinya dengan Engku Emran berpisah secara baik-baik.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menikah pada bulan September tahun 2017 lalu. Kemudian, keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2020 ini.

Zumi Zola dan Sherrin Tharia

Photo :
  • Instagram/stharia

Zumi Zola bercerai dengan sang istri, Sherrin Tharia, pada tahun 2020 ini. Zumi digugat cerai ketika sedang berada di dalam penjara. Sherrin menggugat cerai Zumi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebagai informasi, Zumi dan Sherrin menikah pada tahun 2012 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya