Bukan Putri Anne, Pacar Pertama Arya Saloka Ternyata Beda Agama

Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Aktor tampan Arya Saloka, blak-blakan cerita soal kehidupan asmaranya. Dalam sebuah video di YouTube yang diunggah baru-baru ini, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu mengaku sudah mulai menyukai lawan jenis sejak duduk di bangku TK. 

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Tapi yang tidak banyak orang tahu adalah, ternyata, pria 29 tahun itu memiliki kesamaan karakter dengan perannya sebagai Aldebaran lho. Terutama, soal dirinya yang paling tidak bisa mengungkapkan kata cinta. 

Ingin tahu ceritanya lebih lanjut? Klik halaman berikutnya untuk mengetahui sosok di balik cinta pertama dari Arya Saloka. 

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Dalam video bincang-bincangnya, suami dari Putri Anne itu mengaku, baru benar-benar menyukai wanita dan berpacaran adalah saat dia duduk di bangku SMA. Siapakah wanita itu? Berikut kisahnya. 

"SMA. Pertama kali pacaran SMA," ujar Arya di Youtube Pretty Woman ID, dikutip VIVA, Rabu 23 Desember 2020. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Kemudian, lawan main Amanda Manopo itu menceritakan, kalau cinta pertamanya tersebut kini sudah menikah. 

"Udah nikah juga, Ayu namanya. Orang Bali, beda keyakinan. I Gusti Ayu Wulandari. Anaknya udah dua," kata dia lebih lanjut. 

Namun, Arya mengatakan, dirinya kini sudah tak lagi berkomunikasi dengan mantan kekasihnya tersebut. Bahkan, untuk bertukar kabar sekalipun. Lalu seperti apa sosok Arya Saloka sebelum jadi terkenal dan menikah?

"Kita lebih ke kabar sendiri-sendiri aja sih. Mungkin grup kelas ada, karena kebetulan mantan saya anak IPS, saya anak IPA," lanjut dia. 

Bapak satu anak itu juga mengaku, tidak banyak berpacaran sebelum menikah. Hal itu lantaran Arya yang sulit mengungkapkan kata cinta dan sulit juga untuk jatuh cinta. 

"Wah, saya gak banyak (pacaran). Saya tuh orang yang gak bisa mengungkapkan dan orang yang susah untuk suka sama orang. Lebih ke diem, mengamati dari jauh," kata Arya Saloka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya