Ketemu Agensi Lain, Jinyoung GOT7 Hengkang dari JYP Entertainment?

Jinyoung GOT7.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Jinyoung GOT7 diketahui tidak hanya piawai dalam dunia musik, melainkan juga di dunia akting.  Jinyoung sendiri memulai kariernya sebagai aktor dalam drama Dream High 2 yang tayang di channel KBS2. Di tahun yang sama, ia berduet dengan JB dan membentuk JJ Project. Kemudian di tahun 2014, keduanya secara resmi menjadi bagian dari idol GOT7 dibawah naungan JYP Entertainment.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Bertahun-tahun menjadi artis asuhan JYP Entertaiment, Jinyoung dikabarkan akan hengkang dari agensi tersebut. Pria yang baru-baru ini terlibat dalam drama When My Love Blooms ini tengah berdiskusi dengan agensi baru.

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 23 Desember 2020, Jinyoung dan BH Entertainment diketahui baru-baru ini mengadakan pertemuan untuk membahas potensi kontrak eksklusif. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui penjelasan lengkapnya.

Yumi's Cells 2 Rilis Poster Karakter Utama yang Mulai Jatuh Cinta

JYP Entertainment juga telah membagikan pernyataan resmi menyusul laporan tentang Jinyoung GOT7 yang bergabung dengan BH Entertainment. Menurut media lokal, Jinyoung juga telah berbicara dengan agensi lain tetapi cenderung ingin bergabung dengan BH Entertainment. BH Entertainment merupakan agensi yang menaungi sejumlah selebriti ternama, seperti Lee Byung Hun, Go Soo, Kim Go Eun, Park Bo Young dan Han Ji Min.

Mengenai laporan ini, sumber dari BH Entertainment angkat bicara. Ia kabarnya tidak menyangkal bahwa pihaknya telah melakukan pertemuan langsung dengan Jinyoung. Meski begitu, ia mengatakan, "Saya belum mendengar apa pun tentang kontrak eksklusif."

Jinyoung GOT7 Kunjungi Masjid Hagia Sophia, Warganet: Masya Allah

Di sisi lain, JYP Entertainment mengatakan bahwa kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir sekitar Januari 2021 mendatang. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Memang benar bahwa kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir sekitar Januari mendatang. Kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan dengan anggota mengenai arah yang akan mereka ambil di masa depan," ungkap JYP Entertainment.

Dalam kesempatan berbeda, JYP Entertainment mengungkap bahwa pihaknya tengah berdiskusi terkait kontrak dengan Jinyoung GOT7 yang akan berakhir di awal tahun 2021.

"Kami masih berdiskusi dengan Jinyoung mengenai masalah perpanjangan kontraknya dari berbagai sudut," ujar JYP Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya