Usai 20 Tahun Berumah Tangga, Nita Thalia Resmi Cerai

Nita Thalia
Sumber :
  • Instagram.com/nitatalia.real

VIVA – Penyanyi dangdut Nita Thalia resmi bercerai dengan sang suami. Adapun pedangdut tersebut telah membina rumah tangga dengan suaminya itu selama 20 tahun lamanya.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Kabar perceraian ini disampaikan oleh Kuasa Hukum Nita Thalia, Feriyawansyah, melalui video yang dikirimkannya kepada wartawan, Rabu, 23 Desember 2020.

Dalam video tersebut, Feriyawansyah menjelaskan bahwa gugatan yang dilayangkan kliennya, atas nama Nita Thalia dalam perkara gugatan nomor 2005 Pengadilan Agama Jakarta Utara sudah dikabulkan. Nita Thalia pun mengungkapkan isi hatinya usai resmi menyandang status janda. Begini yang diutarakan Nita.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Dengan dikabulkannya gugatan tersebut, maka pendangdut tersebut telah resmi bercerai dengan sang suami. Nita Thalia pun bersyukur karena telah mendapat keadilan.

Tak hanya itu, Nita Thalia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. 

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

"Artinya apa yang dituangkan dan disampaikan oleh pihak tergugat yang didalilkan pada pihak-pihak mereka itu tidak dikabulkan sama sekali. Dan kami bersyukur sekali kepada Allah SWT yang telah memberikan keadilan," kata Feriyawansyah.

Melalui pengacaranya itu, Nita Thalia menyampaikan terima kasih kepada majelis hakim Jakarta Utara, terutama Pengadilan Agama. Ia bersyukur gugatannya bisa dikabulkan. Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukung dan mendoakan Nita agar tetap kuat.

"Dengan berakhirnya perkara ini maka selesai dan sudah resmi bercerai," tegas Feriyawansyah.

Laporan: Firda Junita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya