Anang Pernah Minta Aurel dan Azriel Tinggal dengan KD Karena Ini

Keluarga Anang-Ashanty.
Sumber :
  • Instagram/ashanty_ash

VIVA – Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube The Hermansyah, Ashanty mengenang masa-masa sulit saat awal membangun rumah tangga dengan Anang Hermansyah. Begitu juga menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Video itu diawali dengan reaksi Ashanty melihat ucapan Hari Ibu dari keempat anaknya. Saat melihat video Azriel, Ashanty pun tak bisa menahan air mata.

Begitu juga dengan Azriel yang menceritakan kenangan masa kecilnya saat pertama Ashanty hadir dalam keluarganya.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Video pun berlanjut dengan cerita Ashanty di masa awal masuk ke dalam keluarga Anang Hermansyah. Bagaimana Ashanty harus bisa menghadapi Azriel yang sempat hidup dalam kemewahan ketika Anang masih bersama Krisdayanti.

Seperti apa kisah Ashanty ketika mengasuh Azriel yang kerap dimanja itu? Simak terus artikel berikut ini.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Ashanty menceritakan, ketika awal menikah dengan Anang dan pindah ke kediamannya di Cinere, dia sempat tidak dapat memenuhi keinginan Aurel dan Azriel untuk membeli mainan. Sebab, kondisi keuangan mereka belum membaik setelah menggelar pesta pernikahan dan membangun ruah mewah di Cinere.

Ashanty pun harus mencari cara agar Azriel dan Aurel mau mengerti bahwa mereka tidak bisa mendapatkan keinginan mereka, di mana sebelumnya mereka bisa mendapatkannya dengan mudah. Karena hal itu, ia pun sempat mendengar Azriel curhat kepada seorang asisten rumah tangga.

"Dia sempet curhat sama mbak, kenapa enggak boleh gini, gak boleh gini karena sayangnya sama aku. Padahal waktu keadaannya enggak bisa beli yang dia mau," jelas Ashanty.

Ashanty pun memaklumi itu karena ia sadar Azriel pasti sedih, apalagi dia sebelumnya sering dimanjakan dan bisa mendapat yang dia mau segera.

Karena kondisinya itu, Ashanty menuturkan, Anang sempat memberikan kebebasan untuk Aurel dan Azriel tinggal bersama ibu kandungnya, Krisdayanti. Ashanty mengaku merasa tidak tega dengan Aurel dan Azriel yang hidupnya serba pas-pasan kala itu.

"Beli hp keluaran baru enggak bisa, beli mainan enggak bisa, mau ke luar negeri naik business class gak bisa, naik ekonomi ngantri ngantri, mereka happy aja, hotel kecil makan junk food murah mereka tetep seneng," kata Ashanty.

Ashanty pun mengaku sempat merasa sangat stres dan kasihan dengan Aurel dan Azriel.

“Akhirnya Mas Anang kasih pilihan ke mereka, ‘Kalau Kakak sama Jiel gak mau ama kita enggak apa-apa, bisa pilih', karena Jiel Aurel kan masih ada mama," sambung Ashanty. 

Namun, kala itu Aurel dan Azriel tetap memilih untuk tinggal bersama Anang dan Ashanty. 

"Dan mereka pasti sayang sama mamanya tapi kan karena saat itu tinggal sama pipinya jadi mereka 'enggak kok Pi kita di sini aja'. Mas Anang sering kasih pilihan itu," kata Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya