Nagita Slavina Mengaku Ngidam, Netizen Doakan Hamil Sungguhan

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Nagita Slavina pernah mengunggah foto test pack. Salah satu garisnya ditutupi oleh jari. Ia belum mengaku secara terang-terangan apakah dirinya sedang berbadan dua untuk saat ini.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Namun hal itu seolah dibenarkan lewat video terbaru di kanal YouTube RANS Entertainment. Dengan judul NAGITA NGIDAM? NOSTALGIA SAMA MASA LALU,RAFFI DIMAS BINGUNG HARUS NGAPAIN!, video tersebut sudah ditonton hampir satu juta kali saat Kamis pagi, 24 Desember 2020.

Seperti apa cerita selanjutnya, baca halaman ini selanjutnya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Nagita Slavina awalnya menanyakan sebuah makanan kepada pria yang kirip suamiya, Dimas Ramadhan. entah kenapa Nagita ingin memakan hal tersebut tapi masih belum tahu namanya. Nagita hanya menyebutkan ciri-ciri makanan tersebut.

Dimas kebingungan. Melihat hal itu, Raffi Ahmad coba menengahi. Namun kehadirannnya tidak bisa membantu Nagita untuk menemukan jawabannya. Nagita haus menelpon ibunya, Rieta Amalia untuk mengetahui makanan yang sering dikonsumsinya saat anak-anak.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Mah, Gigi mau tanya deh, dulu waktu Gigi kecil snack yang sering Gigi makan, rasanya itu ada yang guring, ada yang manis, biasanya ada tuh kalau lebaran, mamah sering bikin," kata Nagita Slavina.

Kemudian mereka tahu, makanan yang dimaksud adalah telur gabus. Nagita meminta Raffi untuk mencar makanan tersebut. Ia mengaku ngidam, hal yang biasanya dirasakan oleh wanita hamil. 

Raffi coba memenuhi keinginan Nagita. Ia mengajak Dimas untuk mencari makanan yang dimaksud. Melihat video itu, warganet kemudian mendoakan kehamilan Nagita. Seperti diketahui, selama ini Raffi Ahmad dan Nagita ingin segara memiliki anak kedua. Nagita pernah mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

Banyak komentar dari warganet yang menyampaikan doa terbaik untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sayangnya, baik Raffi ataupun Nagita belum menjawab secara pasti soal kemungkinan memiliki adik dari Rafathar. Saat ditanya beberapa waktu lalu, Raffi hanya minta didoakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya