Baim Wong Beri Penjual Perabotan Hadiah Menakjubkan

Baim Wong
Sumber :
  • Instagram @baimwong

VIVA – Baim Wong dikenal mudah mengulurkan tangan. Hal itu terlihat saat Baim Wong mendatangi salah satu toko bernama Goklat yang menjual minuman. Awalnya Baim membeli 50 gelas untuk dibagikan ke masyarakat sekitar.

Buka IFBC, Kemendag Targetkan Tumbuh Wirausaha Baru

"Tadinya mau beli 50 cup, eh ditambahin lagi 50 cup sama pemiliknya. Saya enggak usah bayar katanya. Pemilik Goklat katanya mau juga berbagi," kata Baim saat ditemui di kawasan Depok, Rabu, 23 Desember 2020.

Uluran tangan Baim tak henti sampai di situ. Ia memberikan sesuatu yang mengejutkan kepada seorang penjual perabotan. Baca artikel ini selengkapnya.

Kondisi Terkini Kiano Anak Baim Wong, Sempat Muntah-muntah Dilarikan ke RS

Saat membagikan minuman tersebut, salah satu penjual perabotan melewati kerumunan. Melihat bapak yang sudah tidak muda namun mendorong gerobak yang penuh peralatan seperti sapu, dan alat kebersihan lainnya, Baim memanggil. Kemudian ia mengajak berbicara sejenak bapak itu.

Setelah mendengar kisahnya, Baim memutuskan untuk memberikan usaha Goklat kepada penjual perabotan. Baim akan membeli franchise Goklat yang nantinya akan dijalankan oleh bapak tersebut. Baim sudah memikirkan akan seperti apa usaha yang dijalani bapak itu.

Kiano Putra Baim Wong Dirawat di RS, Alami Muntah 9 Kali, Kenapa?

"Saya kasih dia franchise takutnya enggak ngerti. Akhirnya saya suruh orang saya buat bantu urusnya, kemungkinan lokasinya deket rumah kita biar kontrolnya gampang. Franchise-nya buat dia," kata Baim.

Diakui manajer Goklat, Ida, franchise yang dibeli Baim untuk penjual perabotan tersebut senilai Rp16 juta. Nantinya bapak tersebut akan mendapatkan sejumlah pelatihan sebelum benar-benar menjalankan usahanya sendiri.

"16 juta sudah paket siap jual. Nanti juga ada pelatihan, pasti kita bantu kok. Kita juga ada program berbagi," kata Ida.

Baim membantah ada kerjasama dengan Goklat. Ia tulus hanya ingin berbagi dan tersentuh hatinya saat melihat penjual perabotan tersebut. Baim berharap langkahnya ini bisa membantu orang-orang di sekitar dan dengan cara yang lebih bermanfaat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya