Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Telah Menikah?

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez
Sumber :
  • Instagram @hannahalrashid

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez. Tiba-tiba, keduanya mengunggah foto pernikahan. Dalam keterangan foto, baik Hannah maupun Nino menuliskan hal yang sama. Mereka merasa bersyukur bisa menikah dengan seseorang yang sebelumnya merupakan teman dekat.

Isu Pelecehan Seksual Kru Penyalin Cahaya, Hannah Al Rashid Buka Suara

"Menikah dengan teman dekatku, beberapa tahun lalu," tulis Nino dan Hannah di akun Instagramnya masing-masing dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Hal itu sontak mengejutkan banyak pihak. Selain itu, rekan seprofesi mereka mulai membanjiri komentar dengan ucapan selamat. Baca artikel ini selanjutnya.

Sekuel Serigala Terakhir Hadir dalam Bentuk Serial

Ada enam foto yang diunggah akun Instagram Hannah Al Rashid. Enam foto itu dibagi menjadi dua unggahan. Dalam unggahan pertama Hannah menggunakan gaun putih, sementara Nino menggunakan jas hitam. Di foto pertama, keduanya memamerkan cincin pernikahan.

Lalu di foto kedua, keduanya tampak kompak mengenakan batik. Foto berikutnya, Nino mengecup mesra Hannah dengan memamerkan cincin yang telah melingkar di jari manis.

Hannah Al Rashid Jadi Korban Pelecehan Driver Ojek Online

Di unggahan kedua, foto pertama memperlihatkan Hannah Al Rashid yang berdiri berdampingan dengan Nino Fernandez. Tangan keduanya mengenggam erat satu sama lain. Foto kedua memperlihatkan keduanya berjalan dan foto terakhir duduk berdampingan.

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar. Warganet dan rekan sesama artis ikut berbahagia dengan kabar tersebut. Mereka meninggalkan banyak emot hati merah sebagai bentuk kasih sayangnya.

"Ninoooo!!! Congratsssss ginggyyyy so lucky marry to urbestfriend slash Twinny," tulis Acha Septriasa.

Kabar kedekatan mereka telah mencuat sejak merayakan momen Idul Fitri bersama. Mereka disebut menjalin kedekatan setelah syuting film yang sama. Pada 2015, keduanya dipertemukan dalam Bulan Terbelah di Langit Amerika. Lalu setahun setelahnya, mereka kembali terlibat syuting bersama untuk sekuel film tersebut. Merekamemiliki zodiak yang sama, usia Nino terpaut dua tahun lebih tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya