Sudah 1 Bulan Jane Shalimar Hilang Tanpa Kabar, Suami Kebingungan

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rumah tangga antara artis Jane Shalimar dan Arsya Wijaya tengah menjadi sorotan. Arsya yang menikah dengan Jane pada Februari 2020 lalu itu saat ini mengaku tidak mengetahui keberadaan sang istri.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Dijelaskan oleh Arsya, sang istri sulit untuk dihubungi. Bahkan, ia menyebut bahwa dirinya dan Jane kini tak lagi tinggal satu atap.

Masalah keduanya bermula saat Jane menjadi juru bicara salah satu calon pejabat di kota Tangerang. Menjadi seorang juru bicara membuat Jane harus meninggalkan sang suami di Bandung beberapa saat.

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Lalu seperti apa cerita lengkapnya? Klik halaman selanjutnya.

"Awal mulanya Jane jadi salah satu tim sukses kampanye di salah satu daerah di Tangerang. Saat itu dia tinggal di sana awalnya cuman beberapa hari. Setelah itu menetap di sana. Sampai sekarang saya enggak tahu, mungkin dia masih menetap di sana," kata Arsya Wijaya, dikutip dari channel YouTube Starpro, Kamis, 24 Desember 2020.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Dijelaskan Arsya, waktu awal menjadi tim sukses untuk calon pejabat di daerah Tangerang itu, komunikasi antara Jane dan dirinya masih berjalan lancar. Namun, selang beberapa hari pasca tinggal di Tangerang, Jane kemudian mulai sulit untuk dihubungi.

Namun, kala itu, Arsya meyakini bahwa sang istri sedang sibuk karena tugasnya seorang jubir salah satu calon walikota di sana.  "Lambat laun pertanyaan itu muncul. Jadi kecurigaan kok bisa jadi gini, gitu? Padahal kita masih suami istri," ucapnya.

Arsya mengaku bahkan sempat bertandang ke Tangerang hanya untuk menemui Jane. Hal tersebut, lantaran dirinya tidak bisa menghubungi Jane selama dua pekan usai menjadi jubir calon walikota Tangerang. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi selengkapnya.

"Saya sengaja datang dari Bandung ke daerah tersebut, tetapi yang ada saya tidak ketemu sama sekali. Bahkan saya datang ke tempatnya dia saja tidak boleh. Itulah akhirnya pertanyaan yang jadi kecurigaan, di pikiran ini ke mana ke mari," ujar Arsya Wijaya.

Dijelaskan Arsya, dirinya juga sempat menghubungi kediaman Jane Shalimar yang ada di Jakarta. Namun, Jane diketahui tidak tinggal di sana. Ia hanya sempat datang dan mengambil pakaian kemudian pergi entah ke mana.

Lebih lanjut, sudah hampir satu bulan (sejak akhir November hingga 21 Desember 2020) lamanya ia tak berkomunikasi dengan Jane Shalimar. Arsya pun berharap agar Jane bisa berkomunikasi dengannya dan menyelesaikan hubungannya secara baik-baik.

"Saya meminta dia supaya datang ke saya. Kalau dia sudah (punya) kehidupan baru, fasilitas baru di sana dan apa yang diharapkan di sana, saya enggak melarang. Silakan saja. Tapi saya masih suami sah dia. Setidaknya beresin dengan saya. Jangan mentang-mentang enak di sini, akhirnya melupakan segalanya. Kan enggak baik," kata Arsya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya