Cerita Gading Marten Kenalkan Karen Nijsen pada Gempi

Karen Nijsen.
Sumber :
  • Instagram @karennijsen

VIVA – Gading Marten kini tengah dekat dengan model bernama Karen Nijsen. Kedekatan keduanya pun menjadi sorotan warganet.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Mantan suami Gisella Anastasia ini mengaku, anak semata wayangnya, Gempi juga sudah mengenal wanita berdarah Belanda-Minang tersebut.

Namun, menariknya, bukan hanya soal kedekatan Karen dan sang putri yang menjadi perhatian Gading. Melainkan jarak usia antara Gading dan Karen yang lebih jauh dibandingkan Karen dengan Gempi.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan Gading.

"(Karen) kan udah kenalan sama Gempi dan suka main bareng kan. Dan memang cocok. Bukan apa, umurnya dekatan ke Gempi daripada ke gua," seru Gading Marten seperti dikutip dari akun YouTube Marten and Friends, Kamis, 24 Desember 2020.

Malu-malu, Rafathar Beri Kado Perhiasan untuk Gempi

Ia menjelaskan, usia dirinya dan Karen Nijsen terpaut 18 tahun. Sedangkan usia Karen dengan Gempi terpaut 15 tahun. Ada pun Gading merupakan kelahiran 1982, sedangkan Karen merupakan kelahiran 2000.

Namun, yang unik, baik Gading maupun Karena lahir di tanggal yang sama, yakni 8 Mei.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Yang aneh, dia lahirnya 8 Mei juga. 8 Mei persis. Cuma yang satu 1982, yang satu 2000. Dia baru lahir, aku udah demo," tutur Gading Marten.

Meski begitu, Roy Marten, ayah dari Gading, berpendapat, usia bukan lah masalah. Sebab, menurutnya, pria tak mengenal kata tua.

"Tapi enggak apa-apa. Laki-laki enggak pernah tua. Laki-laki cuma dari remaja ke dewasa. Sampai ke papa dewasa. Belum tua," ujar Roy Marten.

Laporan: Firda Junita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya