Vanessa Angel Mau Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Artis Vanessa Angel berencana untuk perlahan meninggalkan dunia hiburan. Hal ini diungkapkan oleh sang suami, Bibi Ardiansyah.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa pun berencana beralih profesi dan menekuni dunia usaha. Bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia merasa bisa lebih sedikit bersantai saat berdagang dibandingkan bekerja di dunia hiburan.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui penuturan Bibi.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Vanessa tuh kalau di dunia hiburan capek, soalnya dunia hiburan itu kan pagi, siang, sore, malamnya itu. Jamnya benar-benar seharian. Sedangkan kalau dagang, lo sehari cuma harus mantau ke toko, liat orang yang kerja, kita cuma ngepromosiinnya. Jadi lebih excited ke dagang," ujar Bibi ditemui di pembukaan gerai usaha kebabnya dan Vanessa di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis, 24 Desember 2020.

Tak hanya itu, kehadiran buah cinta mereka yang masih berusia lima bulan juga menjadi alasan dirinya ingin fokus berdagang. Sebab, Vanessa Angel ingin lebih banyak menghabiskan waktunya bersama sang anak.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

"Karena sekarang Vanessa baru ketemu sama Gala, Vanessa lagi pengin fokus sama Gala. 'Ya udah, kamu kan harapannya pengen ketemu sama Gala, jadi terus-terusan sama Gala.' Dan gua senang banget. Seneng banget Vanessa sama Gala sekarang," terang Bibi Ardiansyah. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Meskipun ingin mulai meninggalkan dunia hiburan, tetapi Bibi menyebut Vanessa Angel tak akan menolak jika ada tawaran pekerjaan untuknya. Hanya saja, sekarang ini Vanessa belum bisa untuk bekerja lantaran masih proses asimilasi hingga 17 Januari 2021.

"Masih pengin nerima job. Alhamdulillah Vanessa lagi banyak tawaran job. Cuma karena sekarang statusnya masih belum boleh, masih berstatus asimilasi, jadi kita menghargai. Jadi kita masih menunggu sampai 17 Januari," pungkas Bibi Ardiansyah.

Laporan: Firda Junita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya