Berniat Tinggalkan Dunia Hiburan, Vanessa Angel Mau Fokus Berdagang

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel saat ini sudah keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, dan menjalani asimilasi hingga 17 Januari 2020. Telah kembali ke pelukan keluarga tercinta, Vanessa pun mulai memikirkan soal kelanjutan kariernya pasca bebas murni nanti. Ia bahkan juga ingin perlahan-lahan keluar dari dunia hiburan.

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Suami Vanessa, Bibi Ardiansyah, mengungkapkan, sang istri saat ini ingin fokus meniti karier sebagai seorang wirausaha. Bahkan Bibi menyebut, Vanessa sudah mulai lelah dengan dunia hiburan. Sehingga berencana untuk mulai berbisnis.

"Kemarin Vanessa sempat mikir gitu. 'Mas, aku sebenarnya capek di dunia hiburan. Aku kalau salah dikit ngomong, beritanya dipelintir. Kayaknya enak deh dagang'. Meskipun ya uangnya enggak segede di dunia hiburan, tapi ya di dagang ya duitnya ada terus," ujar Bibi saat ditemui di pembukaan cabang usaha kebab miliknya dan Vanessa di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis, 24 Desember 2020.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Meskipun keuntungan dagang tak bisa ditebak, namun menurutnya, pemasukan dari berdagang terus datang. Berbeda dengan pekerjaan di dunia hiburan yang kadang sepi dari tawaran pekerjaan.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak penuturan Bibi.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

"Kemarin dia bilang, 'Aku lebih pengin dagang sih mas sekarang. Pengin nyoba gitu dagang-dagang gitu'," sambung Bibi Ardiansyah.

Apalagi kata Bibi, keluarganya yang berasal dari Padang dikenal pandai berdagang. Sehingga Vanessa Angel pun tampaknya sudah mulai tumbuh jiwa berdagangnya. Ia pun mendukung jika Vanessa memang ingin berdagang seperti yang dikatakannya tersebut.

"Apalagi Vanessa sekarang lebih akrab sama keluarga Padangku. Jadi dia udah ada jiwa-jiwa Padangnya," ucap Bibi.

Lebih lanjut, dikatakan Bibi kalau Vanessa akan mulai berdagang tahun depan. Rencananya, usahanya itu akan meliputi kuliner dan fesyen. Bahkan Januari 2021 nanti, Vanessa dan Bibi berencana membuka sebuah restoran.

"Insya Allah tahun depan Vanessa pengin dagang. Kita mau coba di dunia fesyen juga. Kita juga mau buka restoran di bulan Januari insya Allah. Restoran dan makan sih sebenarnya. Lebih pengin nyoba itu dulu," pungkas Bibi. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sebagai informasi, kemarin sore, Bibi Ardiansyah telah meresmikan cabang kelima dari usaha kuliner Kebab Ngidam miliknya dan Vanessa di Cakung. Ia berharap, 2021 nanti, ada 100 cabang lainnya yang dibuka di seluruh Indonesia.

Sayangnya, sosok Vanessa Angel sendiri tak kunjung terlihat. Ternyata, Vanessa memilih untuk tetap berada di dalam mobil. Tak lama kemudian, sang suami, Bibi, yang membuka peresmian cabang kelima tersebut.

"Di luar ekspetasi gua, kemarin di Ciputat ramai. Ternyata ini jauh lebih ramai ya. Mungkin karena dekat pemukiman penduduk sama pabrik ya. Alhamdulillah ramai. Gua senang banget," ujar Bibi ditemui

Meskipun ramai, ia mengaku tetap menprioritaskan protokol kesehatan. Walaupun tampaknya penerapan jaga jarak sulit dilakukan, mengingat warung kebab yang tak begitu luas. Sedangkan antusiasme warga cukup tinggi.

Laporan: Firda Junita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya