Tukul Jadi Saksi Saat Rizky Billar Lamar Lesti Kejora?

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora disebut-sebut akan melangkah ke yang lebih serius. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan lamaran. Saat dikonfirmasi hal ini, Lesti Kejora tidak membantahnya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Aamiin aja kalau dede mah, orang udah dikasih cincin kok," kata Lesti Kejora saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

Lantas bagaimana tanggapan Rizky Billar saat ditanya hal ini? Untuk mengetahui baca artikel ini selanjutnya.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Rizky Billar dan Lesti Kejora pertama kali dipertemukan dalam acara Tukul One Man Show. Kini, mereka akan kembali ke acara tersebut. Bahkan pihak penyelenggara menyebut keduanya semakin dekat menuju pelaminan.

"Hanya di Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa pemirsa dapat menyaksikan langsung kekuatan cinta LESLAR yang kian mendekati pelaminan. Spesial untuk penggemar LESLAR, Indosiar akan hadirkan momen bersejarah pasangan muda yang sedang dimabuk asmara ini," tulis penyelenggara acara.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Rizky tidak menutup kemungkinan akan ada kejutan di atas panggung. Bahkan, Lesti sempat menggoda Rizky kalau kejutan itu memang khusus untuk dirinya.

"Kita enggak nyangka awalnya dipertemukan One Man Show sampai berlanjut seperti sekrarang. Semoga ada kejutan di atas panggung," kata Rizky.

Acara tersebut akan berlagsung pada Senin, 11 Januari 2021 disiarkan secara live sejak pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City. Selain Rikzy Billar, Lesti Kejora dan Tukul, panggung akan dihiasi oleh hadirnya Dewa19 feat Once Mekel.

Mereka akan tampil selama 26 menit non stop. Tidak hanya itu, Dewa 19 feat Once Mekel juga akan berkolaborasi dengan Inul Daratista dan alumni ajang pencarian bakat Indosiar yakni LIDA (Liga Dangdut Indonesia) dan POPA (Pop Academy). Musisi lain yang akan rampil adalah Melly Goeslaw, Inul Daratista, Giring, Anji, Pinkan Mambo dan masih banyak lagi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya