7 Momen Selebriti Rayakan Natal, Gading-Gisel, Sandra Dewi hingga Ahok

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Hari Raya Natal menjadi salah satu hari yang paling dinantikan dan disambut dengan bahagia. Di hari kelahiran Yesus Kristus itu, biasanya umat Kristiani menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Begitu pun dengan para selebriti Indonesia. Di hari Natal, para selebriti juga memanfaatkan waktu mereka untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara.

Berbeda dari biasanya, kebanyakan selebriti kini menghabiskan hari Natal di rumah, lantaran pandemi COVID-19 yang masih melanda.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Berikut potret suka cita para selebriti di Hari Natal, dihimpun VIVA dari Instagram, Jumat, 25 Desember 2020.

1. Gading Marten

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Gading Marten tampak merayakan Natal bersama dengan mantan Istrinya, Gisella Anastasia dan anak semata wayang mereka, Gempi. Kompak berpakaian serba merah, ketiganya berpose di depan pohon natal, dengan kado natal di hadapan mereka. Klik halaman selanjutnya untuk melihat momen Natal selebriti lainnya.

2. Ruben Onsu

Tampak elegan dan mewah, keluarga Ruben Onsu lakukan pemotretan untuk Natal tahun ini. Dengan menggunakan pakaian bernuansa Natal, merah-hijau, keluarga The Onsu tampil elegan dalam balutan tuxedo hijau dan gaun berwarna merah.

3. Ryan Delon

Potret manis dan sederhana dari pasangan selebriti Ryan Delon dan Sharena Delon. Sama seperti selebriti lainnya, natal kali ini artis Ryan Delon pun hanya menghabiskan waktu Natal di rumah bersama anak-anak dan istri terkasih.

4. Melaney Richardo

Melaney Ricardo juga membagikan momen natal bersama keluarga di akun instagram pribadinya. Kompak mengenakan pakaian serba putih dan denim, potret keluarga Melaney tampak seru dengan hiasan pohon Natal yang cantik, miniatur rusa dan Santa Klaus. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat berita selengkapnya.

5. Sandra Dewi

Tetap cantik dan stylish, Sandra Dewi berpose di depan pohon Natal super besar. Sandra Dewi membagikan potret dirinya berfoto dengan pohon Natal super besar di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, di unggahan lainnya, Ibu dua anak ini juga membagikan momen seru sang putra, Raphael Moeis, tengah membuka kado natal bersama sang suami.

6. Darius Sinathrya

Tak bisa menghabiskan waktu liburan Natal di luar negeri, Keluarga The Sinathrya menghabiskan Natal bersama keluarga besar di rumah

7. Ahok

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Poernama alias Ahok, juga menghabiskan waktu Natal dengan keluarga tercinta.

Laporan: Firda Junita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya