King Faaz A Rafiq Baca Hafalan Surat, Netizen Soroti Galih Ginanjar

Galih Ginanjar.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Sebelum menikah dengan Sonny Septian, Fairuz A Rafiq diketahui pernah membina rumah tangga dengan aktor Galih Ginanjar. Dari pernikahannya itu, Fairuz dikaruniai seorang putra yang diberi nama King Faaz A Rafiq.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Jarang mendapat sorotan, kini Faaz mulai beranjak remaja. Parasnya yang tampan pun mencuri perhatian. Baru-baru ini Faaz tampil bersama dengan Fairuz dan Sonny di sebuah stasiun televisi swasta.

Baru-baru ini Sonny Septian mengunggah sebuah video dirinya, Fairuz dan Faaz yang menjadi bintang tamu untuk acara TV yang dipandu Raffi Ahmad. Dalam acara itu terlihat Faaz mengenakan pakaian yang senada dengan ayah sambung dan ibundanya itu.

Air Mata Denny Sumargo Tak Terbendung Dengar Perkataan King Faaz

Tidak hanya tampan dengan balutan jaket demin dan celana pendek berwarna putih. Faaz juga diam-diam pandai membaca Al Quran. Dalam tayangan tersebut, Faaz pun membacakan hafalan surat Al Fajr di depan kedua orangtuanya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo.

Dengan berani, Faaz pun membaca surat Al Fajr di hadapan mereka. Suasana khidmat pun tercipta saat itu. Bahkan sang ibunda juga tak kuasa menahan tangis melihat sang anak yang membaca hafalan Al Quran.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Sesekali Fairuz A Rafiq terlihat mengusap air matanya dengan tisu. Sonny Septian juga terlihat mengusap air matanya dan nampak bangga dengan bacaan hafalan King Faaz A Rafiq.

"Abang faaz-surat Al Fajr. Masha Allah," tulis Sonny Septian dalam unggahannya.

Sontak sejumlah netizen pun memberikan komentar terhadap bacaan hafalan Faaz. Bahkan ada seorang netizen yang menyoroti ayah kandung Faaz, Galih Ginanjar.

"Bapak aslinya nyesel seumur hidup," ujar netizen.

"Untung Faaz ga diurus sm mantan lakinya Fairuz," kata yang lain.

"Pasti nyesel apalagi bapak yang ga ndidik...kelak di akherat di pertanyakan," ujar netizen. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat video Faaz membaca hafalan surat.

Tidak sedikit pula dari netizen yang juga mengapresiasi cara mengajar Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian terhadap King Faaz A Rafiq lantaran hal tersebut.

"Masha ALLAH abang ank sholeh," ujar netizen.

"Anak soleh," komentar netizen.

"Masya Allah Tabarakalloh... Sudah pinter, ganteng, hafal surat2 alquran lagi.. Papa sonny dan mama fairuz bangga punya abang... Semoga menjadi Hafidz quraan ya bang," ujar netizen.

"Masya Allah... Hasil dari didikan orang tua yg soleh," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya