Skandal Artis Top dan Pejabat hingga Asmirandah Melahirkan

Jonas Rivanno dan Asmirandah.
Sumber :
  • Instagram @asmirandah89

VIVA – Menjelang pergantian tahun 2021, sejumlah pertanyaan publik akan apa yang terjadi di tahun mendatang semakin besar. Bukan hanya soal nasib buruk dan baik saja, intrik di kalangan selebriti yang akan terjadi di 2021 juga membuat sejumlah publik penasaran.

Asmirandah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua, Bersyukur Diberi Kelancaran

Tidak heran jika artikel mengenai ramalan artis di tahun 2021 menjadi berita Showbiz yang paling banyak dibaca sepanjang Jumat, 25 Desember 2020. Selain itu ada juga berita tentang kelahiran anak Asmirandah dan Jonas Rivanno, dan masih banyak lagi.

Berikut ini selengkapnya.

Asmirandah Terjun ke Dunia Fashion, Tanda Cinta untuk Buah Hati

1. Ki Kusumo: Skandal Pejabat dan Artis Top Terbongkar di 2021

Photo :
  • dokumen pribadi
5 Artis Indonesia Kembali ke Agama Semula Setelah Menjadi Mualaf

Di tahun 2021 mendatang, diungkapkan Ki Kusumo, kasus mengenai penyalahgunaan narkoba di kalangan selebriti masih akan terjadi. Selain itu, akan muncul kegaduhan yang melibatkan kekerasan di kalangan artis dan berujung pada hukuman penjara. Seperti apa penjelasan Ki Kusumo?

Baca selengkapnya di sini.

2. Kelahiran Buah Hati, Kado Natal Terindah Asmirandah dan Jonas Rivanno

Photo :
  • Instagram @asmirandah89

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah. Tepat di hari Natal, Jumat, 25 Desember 2020, Asmirandah melahirkan anak pertama seperti apa cerita pasangan tersebut?

Baca selengkapnya di sini.

3. Natal, Asmirandah dan Jonas Rivanno Dikaruniai Anak

Photo :
  • instagram.com/asmirandah89

Pasangan selebriti, Asmirandah dan Jonas Rivanno tegah berbahagia. Selain dalam rangka Hari Natal, keduanya baru saja dikaruniai anak pertama. Hal itu dibenarkan oleh manajer Asmirandah, Ummi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tukul Jadi Saksi Saat Rizky Billar Lamar Lesti Kejora?

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora disebut-sebut akan melangkah ke yang lebih serius. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan lamaran. Hubungan keduanya pun pertama kali bersemi saat diundang Tukul Arwana dalam talkshownya. Seperti apa penjelasannya?

Baca selengkapnya di sini.

5. Mantan Suami Bolehkan Britney Spears Rayakan Natal Bersama Anak

Photo :
  • aceshowbiz

Britney Spears merayakan Natal lebih awal bersama putra-putranya. Pelantun Toxic itu dikabarkan sangat senang dia mendapat kesempatan untuk melihat Jayden dan Sean lebih awal, karena keduanya akan menghabiskan musim perayaan bersama ayah mereka. Seperti apa kebersamaan Britney dan anaknya?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya