Potret Bahagia Asmirandah Dikaruniai Anak, Jonas Rivanno Nangis

Asmirandah dan Jonas Rivanno.
Sumber :
  • instagram.com/asmirandah89

VIVA – Asmirandah baru saja melahirkan anak pertamanya pada Sabtu pagi 25 Desember 2020. Didampingi sang suami, Jonas Rivano, momen proses persalinan ini diabadikan dalam bidikan kamera. 

Asmirandah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua, Bersyukur Diberi Kelancaran

Lewat foto-foto yang diunggah di akun media sosial milik Asmirandah, Jonas Rivanno dengan setia menemani sang istri selama proses persalinan berlangsung di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Ia mengaku,  sangat exicted saat menunggu detik-detik kelahiran sang putri.

"Deg-degannya lebih karena very excited. Karena ini anak pertamaku dan aku belum pernah seperti ini. Dan aku emang enggak sabar untuk ketemu buah hatiku ini," ujar Jonas Rivanno Jonas Rivanno melalui konferensi pers virtual, Sabtu 25 Desember 2020.

Asmirandah Terjun ke Dunia Fashion, Tanda Cinta untuk Buah Hati

Namun ternyata, menurutnya, ada kejadian lucu saat proses persalinan tersebut.

5 Artis Indonesia Kembali ke Agama Semula Setelah Menjadi Mualaf

Saat itu Ia mendampingi Andah selama proses persalinan. Ia mengaku tak ada aura mengerikan saat memasuki ruang persalinan tersebut. Justru menurutnya, ruangan tersebut memiliki aura menyenangkan dan membuatnya tenang. Berikut kisah Jonas saat menemani Anda berada dalam ruang persalinan. 

Meski begitu, selama proses persalinan itu berlangsung, dia berusaha untuk membuat sang istri tenang. Vanno pun terus mengajak Andah untuk berbincang dan bercanda agar relaks.

Namun tak memakan waktu lama, buah hati keduanya pun lahir. Vanno yang terkejut dan senang melihat putrinya lahir ke dunia pun, tak kuasa menahan tangis.

"Aku ada di situ (ruang persalinan) untuk nenangin Andah. Aku bilang, 'udah sayang enggak usah nangis, santai aja'. Tapi ternyata begitu anaknya keluar, begitu anaknya pertama kali diangkat oleh dokter, justru yang pertama kali nangis duluan malah aku, bukan Andah," ungkap Vanno.

"Andah juga ikutan nangis sih, tapi dia nangis sambil ketawa gitu. Karena lihat aku nangis. Itu menurutku yang lucu, tapi ya gimana, enggak bisa ditahan," sambungnya.

Ia bersyukur, proses persalinan itu berjalan dengan lancar. Kini putri pertamanya dan sang istri juga dalam kondisi yang sehat. Baginya dan Andah, kelahiran anak pertamanya ini merupakan kado Natal terindah. Lalu bagaimana kondisi buah hati saat dilahirkan?

Sebagai informasi, Asmirandah melahirkan bayi perempuan secara cesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu 25 Desember 2020. Bayi perempuan yang diberi nama 'Chloe Emanuelle Van Wattimena' ini lahir dengan berat badan 3340 gram dan panjang tubuh 48 sentimeter (cm).

Chloe Emanuelle Van Wattimena memiliki arti, yakni Dia yang bersinar karena Tuhan beserta dia. Nama ini pun ternyata sudah disiapkan oleh Jonas Rivanno dan Aamirandah sejak tiga tahun silam.

Laporan: Firda Junita/ Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya