2021, Jordi dan Ruben Onsu Teruskan Ekspedisi Horor

Ruben, Betrand dan Jordi Onsu
Sumber :
  • Instagram @jordionsu

VIVA – Jordi, Ruben Onsu dan Betrand Peto kni mulaimendatangi tempat-tempat yang dikenal mistis. Mereka hadir dalam Kakak Beradik Podcast Horor. Sebelumnya mereka sukses menggelar event live streaming program Podcast Horor berbayar dengan tema Untold Story Tanah Pasundan.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Aacara besutan kolaborasi MOP Channel dengan Happeninc tersebut diadakan pada 11 dan 12 Desember 2020 di Wilayah Bandung. Tercatat ada lebih dari 70 ribu tiket terjual, dengan jumlah penonton terbanyak mencapai 35 ribu tiket untuk setiap episodenya.

Mengulang kesuksesan tersebut, mereka akan melanjutkan hal itu pada 2021. Seperti apa cerita selengkapnya? Bacara artikel selanjutnya.

Exhuma Akan Adakan Pemutaran Khusus untuk Penonton yang Takut

Mereka akan melanjutkan penelusuran mistis di wilayah Jawa barat. Menurut mereka, tempat tersebut masih menyimpan banyak misteri dan hal gaib yang masih belum terungkap. Penulusuran mereka akan mengusung tema Untold Story Jilid II. Event ini sedianya akan digelar di awal tahun tepatnya pada 11 dan 12 Februari 2021. 

“Kesuksesan event Jilid I kemarin tak lepas dari peran serta dukungan tim dan fans yang terlibat dan saya sangat apresiasi antusias penonton yang ternyata juga banyak pembeli tiket datang dari luar negeri, semoga kehadiran event Jilid II nanti lebih menarik dan makin berkesan di hati penonton ya," kata Ruben Onsu.

Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

Dua episode spesial Kakak Beradik Podcast Untold Story Jilid II akan ditayangkan secara live selama 3 jam, dimulai pukul 22.00 WIB. Bagi penggemar konten mistis dan misteri yang ingin ikut merasakan penelusuran dari spesial live penelusuran ini dapat membeli tiket tiket Pre Sale yang dibuka pada 4 Januari 2021 dengan harga Rp15 ribu. Tiket Reguler dibuka mulai tanggal 5 Januari 2021 dengan harga Rp20 ribu.

"Selaku Promotor kami akan menjawab tantangan dari antusias penonton dengan menghadirkan event Jilid II ini di wilayah Jawa Barat yang dianggap masih banyak menyimpan hal gaib atau misteri yang belum terungkap dengan kota terpilih yang masih dirahasiakan," ujar Terry Soe selaku promotr.

Untold Story Jilid II akan dikemas dengan menampilkan penelusuran mistis yang terbagi dalam dua episode yang dilakukan pada dua lokasi yang berbeda. Penelusuran secara live tersebut nantinya masih melibatkan kehadiran bintang tamu spesial yang berbeda di setiap episodenya.

"Kami sengaja melibatkan para penggemar untuk memilih nama bintang tamu yang akan di hadirkan, ini menjadi bentuk tantangan tersendiri bagi kami untuk menyajikan tayangan yang menarik dan tentunya menghibur," ujar Jordi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya