Disebut Menghilang, Jane Shalimar Akui Rumah Tangganya Bermasalah

Jane Shalimar dan Arsya WIjaya.
Sumber :
  • Instagram @svarga_photography

VIVA – Kurang dari satu tahun menikah, rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya tengah ditimpa cobaan. Arsya menyebut bahwa dirinya sudah tidak bisa menghubungi Jane hampir selama satu bulan lamanya.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

Dijelaskan oleh Arsya, hal ini bermula saat Jane menjadi juru bicara salah satu calon pejabat di kota Tangerang. Menjadi seorang juru bicara membuat Jane harus meninggalkan sang suami di Bandung beberapa saat.

Menurut Arsya, saat awal menjadi tim sukses untuk calon pejabat di daerah Tangerang itu, komunikasi antara dirinya dan Jane masih berjalan lancar. Namun, selang beberapa hari pasca tinggal di Tangerang, Jane kemudian mulai sulit untuk dihubungi.  

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

Terkait tuduhan tersebut, Jane pun angkat bicara. Jane membantah tidak bisa dihubungi oleh sang suami. Jane bahkan mengaku nomor ponselnya masih aktif hingga saat ini. Diketahui bahwa saat ini ia tinggal di kediamannya di Jakarta.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui penuturan lengkap Jane.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Akui adanya permasalahan di rumah tangganya

"Ditanya balik ke yang menyebarkan pemberitaan itu. Atas dasar apa mengatakan saya menghilang enggak bisa dihubungi? Nomor saya semua alhamdulillah aktif dan tidak ada yang enggak bisa dihubungi. Ini saya di rumah, di kamar lagi santai aja. Jangan langsung percaya hoax," kata Jane dikutip dari channel YouTube Beepedo, Senin, 28 Desember 2020.

Jane Shalimar mengaku dirinya memang selama hampir satu bulan ini tidak tinggal bersama sang suami di Bandung. Dalam kesempatan itu juga, dia mengakui bahwa ada permasalahan yang terjadi di rumah tangganya.

"Memang ada permasalahan rumah tangga dan buat saya pribadi tidak ada kepentingan mendesak saya sebar luaskan ke publik untuk saya mancing atau lempar status di medsos yang membuat orang berpikir ada masalah ini, masalah itu. Enggak. Saya bukan tipikal seperti itu," ucap Jane.

Dijelaskan Jane, dirinya membutuhkan waktu untuk mengatasi permasalahan di rumah tangganya. Hal itu yang mungkin sulit diterima oleh sang suami, Arsya Wijaya.

"Semua ada sebab akibat. Karena memang permasalahan yang dihadapi membutuhkan waktu untuk berpikir untuk saya membagi waktu, memikirkan permasalahan pribadi, tapi juga memikirkan pekerjaan tugas yang harus diselesaikan. Ini butuh proses dan waktu ini yang mungkin tidak bisa diterima beliau," jelas dia.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Berawal dari masalah kecil

Menurut Jane Shalimar, permasalahan antara dirinya dan Arsya Wijaya mungkin berawal dari masalah kecil. Namun, karena sang suami membawa pihak yang tidak ada sangkut pautnya dengan permasalahan di antara keduanya lah yang menyebabkan permasalahan ini membesar.

"Saya pikir ini memang yang tadinya masalah kecil, karena diawali oleh beliau mengatakan segala macem jadi melebar ke mana-mana. Dan ini sudah menyangkut disebarluaskan seperti ini, akhirnya jadi melebar ke mana-mana, jadi menyangkut ke mana-mana. Membawa orang yang tidak ada sangkut pautnya dengan ini, akhirnya terbawa-bawa," jelas dia.

Jane Shalimar merasa tersakiti

Jane juga mengatakan bahwa dirinya mengaku bukan hanya dirinya saja yang merasa tersakiti, tetapi juga pihak keluarganya dengan adanya pemberitaan ini. Maka dari itu, ia menganggap, sekadar berkomunikasi dirasa tidak cukup.

"Saya pikir tidak cukup komunikasi dengan dia dan saya aja, tapi ini sudah menyakiti saya tapi juga keluarga besar saya dan itu yang akhirnya menyebabkan saya ceritakan ke kuasa hukum. Kalau mau tanya ke kuasa hukum," tutup Jane Shalimar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya