Jennifer Aniston Dihujat Gara-gara Unggah Foto Singgung COVID-19

Jennifer Aniston.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Apakah Jennifer Aniston bersikap sarkastik atau kurang sensitif? Hal ini yang diperdebatkan di media sosial setelah bintang serial The Morning Show itu mengunggah sebuah foto di Instagram Story miliknya baru-baru ini.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Aniston mengunggah foto sebuah ornamen Natal yang dibuat untuk memperingati peristiwa pandemi virus corona atau COVID-19. Namun, tulisan di ornamen itu yang membuatnya dihujat oleh warganet.

Ornamen Natal dari kayu itu bertuliskan 'Our first pandemic 2020’ atau ‘pandemi pertama kita 2020'. Demikian dilansir dari laman CNN, Selasa, 29 Desember 2020.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Jennifer Aniston sendiri tidak membubuhkan tulisan maupun keterangan apa pun yang menunjukkan bahwa ornamen itu adalah miliknya, namun warganet berasumsi bahwa itu adalah miliknya. Warganet ramai-ramai menuduhnya telah menyinggung mereka yang telah kehilangan orang yang dicintai karena COVID-19. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui foto kontroversial tersebut.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

"Jennifer, tolong," ucap warganet.

"Apa sih maksudnya? Ditambah dia bicara seperti kita akan mengalami pandemi lain? 'Pandemi pertama kita', mudah-mudahan ini yang terakhir," kata yang lain.

"Maaf, tapi itu sangat tidak sensitif. Nyawa orang-orang tak bersalah hilang karena pandemi ini. Kita tak akan merayakannya. Tolong bersikap lebih baik Jennifer Aniston," tulis warganet. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui pembelaan para fans Aniston.

Meski begitu, tak sedikit pula fans yang lain membela Jennifer Aniston dan mengatakan dia hanya mengakui apa yang telah terjadi saat ini. Beberapa warganet juga menunjukkan bahwa artis itu selama ini selalu aktif mengimbau jutaan pengikutnya untuk memakai masker dan mendorong untuk berbelanja di bisnis kecil untuk membantu mereka tetap bertahan.

"Menghujat Jennifer Aniston karena ornamen Natal. Wow, orang-orang benar-benar aneh. Tak pernah dengar yang namanya menggunakan humor sebagai mekanisme bertahan hidup?" kata warganet.

"Dia menghabiskan setahun ini memberi tahu orang-orang untuk memakai masker dan kalian pasti tahu kalau kalian memperhatikan," ujar yang lain.

Sayang, hingga berita ini ditulis, Jennifer Aniston belum menanggapi kontroversi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya