Momen Aditya Jayusman Ikut Rayakan Ultah Anak Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Putri tunggal pedangdut Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso atau Enji, Bilqis Khumairah Razak, Senin kemarin, 28 Desember, genap berusia 7 tahun. Di usianya yang menginjak 7 tahun, Bilqis sempat mendapat kejutan ulang tahun dari Ayu Ting Ting dan keluarganya. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ayu Ting Ting pun sempat membagikan foto saat membawakan kue ulang tahun untuk memberikan kejutan putrinya. Usai mendapatkan kejutan ulang tahun di malam hari, Bilqis juga membuat pesta sederhana di rumahnya.

Tak hanya pesta perayaan ulang tahun Bilqis yang jadi perhatian warganet, tapi momen pria yang disebut akan menjadi pendamping Ayu Ting Ting, Adit Jayusman, ikut serta dalam pesta itu.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Adit juga terlihat berfoto bersama keluarga Ayu Ting Ting dengan pakaian berwarna senada. Tersiar kabar kalau Ayu dan Adit akan melangsungkan pernikahan di tahun depan.

Seperti apa cerita selengkapnya? Yuk, intip potret Aditya Jayusman dan keluarga Ayu Ting Ting berikut. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Tema Blackpink

Di perayaan ulang tahun yang ke-7, Bilqis Khumairah Razak memilih tema Blackpink. Terlihat dalam unggahan sang nenek, Umi Kalsum, Ayu Ting Ting dan Bilqis kompak berdandan mirip dengan personel Blackpink. Tak hanya pakaian, tema Blackpink juga terlihat dari dekorasi ulang tahun bernuansa pink dan hitam. Tak lupa mini stand figure member Blackpink juga menghiasi pesta ulang tahun Bilqis.

Tiga kue ulang tahun

Dalam video yang diunggah penggemar Ayu Ting Ting, terlihat Bilqis sangat antusias ketika akan tiup lilin. Bilqis terlihat menggunakan kaos pink dan rok tutu hitam serta masker kuning bertepuk tangan saat keluarganya menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Setidaknya ada lebih dari tiga kue yang ada di hadapan Bilqis.

Aditya Jayusman ikut hadir 

Pesta ulang tahun Bilqis tak hanya dihadiri keluarga, tapi juga tampak kekasih Ayu Ting Ting, Aditya Jayusman. Adit, sapaannya, terlihat ikut berfoto bersama ayah, ibu, dan adik Ayu Ting Ting serta sang putri, Bilqis. Menggunakan dress code senada, dalam foto itu Adit yang berada di samping ayah Rozak terlihat merangkul Ayu Ting Ting yang ada di depannya.

Sebelumnya, keluarga Ayu Ting Ting dan Adit sudah mengunjungi salah satu wedding organizer. Mereka juga sudah melakukan fitting baju untuk pernikahan keduanya. Namun, menurut Lukman dari wedding organizer tersebut, dia hanya memperlihatkan koleksi yang dan orangtua kedua belah pihak terlihat bersemangat hingga akhirnya mencoba koleksi tersebut. Pasangan itu disebut akan menikah pertengahan tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya