Gisel Jadi Tersangka, Ungkapan Rindu ke Gempi Jadi Perhatian

Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan video porno yang beredar luas di media sosial. Video syur berdurasi sekitar 19 detik itu menjadi perbincangan panas warganet karena pemeran wanita yang mirip Gisel tengah melakukan hubungan seks dengan seorang pria.

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Usai ditetapkan jadi tersangka, penyanyi bernama Gisella Anastasia itu lagi-lagi jadi pusat perhatian. Begitu pun dengan akun media sosialnya. Gisel diketahui tengah berlibur bersama teman-temannya pada Senin kemarin sebelum ditetapkan tersangka.

Dia juga sempat mengunggah Instastory saat menikmati sunset di pinggir pantai. Video Instastory lainnya memperlihatkan ungkapan hati Gisel kepada putrinya, Gempi. Apa yang diungkapkan Gisel? Yuk, simak berikut ini.

Kasus Flexing, Eks Kepala Bea Cukai DIY Eko Darmanto Bakal Didakwa Terima Gratifikasi Rp10 Miliar

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video asusila itu, Gisel yang tengah berlibur di sebuah pantai sempat mengungkapkan rasa rindunya terhadap putri semata wayangnya, Gempita. Diketahui sang putri saat ini tengah bersama dengan mantan suaminya, Gading Marten di Bali untuk berlibur Natal bersama.

Dalam Instastory itu, Gisel terdengar menyanyikan sebuah lagu dengan menampilkan latar matahari terbenam di pinggir pantai. Dia juga menuliskan caption ungkapan kerinduannya kepada Gempi.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

"Kangen gempitong," tulis Gisel.

Tidak lama kemudian, Gisel tangkapan layar saat sedang melakukan video call dengan sang putri tercinta. Terlihat sang putri yang memakai kacamata itu tersenyum saat menerima panggilan video call itu, begitu juga dengan Gisel.

"Rinduuuu!!!!!!!!!!!!!!!," tulis Gisel dalam caption tersebut.

Instastory Gisel.

Photo :
  • Instagram/gisel_la
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya