Anya Geraldine Pamer Punggung Mulus, Warganet: Ada Dakinya Gak Ya?

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG Anya Geraldine

VIVA – Artis Anya Gerladine kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Anya berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya @anyageraldine.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Anya Gerladine mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di dalam sebuah mobil. Bagian atas mobil tersebut tampak terbuka.

Foto tersebut berhasil menarik perhatian karena menampilkan pose menawan Anya Geraldine. Seperti apa hebohnya warganet terkait pose Anya Geraldine tersebut? mari simak ulasannya berikut ini.

Mobil LCGC Nekat Nerobos Bahu Jalan Berakhir Terperosok

Dalam foto tersebut, Anya tampak mengenakan busana seksi yang memperlihatkan bagian belakang tubuhnya.

Bagian punggung Anya terlihat putih dan mulus. Anya juga tampak mengenakan celana pendek dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Viral Pengendara Mobil Ngamuk karena Ditegur Merokok

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Anya mengatakan bahwa dirinya sedang menikmati indahnya sore di Bali. “Nyore di Bali,” tulis Anya Geraldine dikutip VIVA, Selasa 29 Desember 2020.

Sontak saja, foto yang diunggah Anya tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 780 ribu likes, serta mendapat lebih dari 10 ribu komentar.

Sederet warganet tampak memberi komentar beragam dalam unggahan tersebut. Bahkan, ada juga warganet yang memberi komentar lucu.

“Gak ada panu,” tulis komentar salah satu warganet. “Si Anya kalau punggungnya digosok ada dakinya kagak ya,” ujar komentar lainnya.

“Pusing Anya cantik banget,” ungkap komentar warganet lainnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya