Pengakuan Aktris Start Up, Suaminya Dibunuh karena Warisan

Song Seon Mi
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktris yang bermain dalam drama Korea Start Up Song Seon Mi, yang berperan sebagai ibu Seo Dal Mi yang dimainkan oleh Bae Suzy, mengungkap sebuah fakta mengejutkan dalam kehidupannya.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Sambil meneteskan air mata, Song Seon Mi bercerita mengenai mendiang suaminya yang meninggal tiga tahun lalu.

Song Seon Mi hadir menjadi bintang tamu dalam salah satu episode program Eat More di stasiun televisi MBN yang tayang pada akhir pekan lalu. Di sana dia menceritakan mengenai suaminya.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Song Seon Mi mengungkap kalau sang suami menjadi korban pembunuhan tiga tahun lalu.

"Itu merupakan insiden yang sangat besar, jadi orang-orang tidak tahu apa yang harus dikatakan kepada saya untuk menenangkan saya. Saya pikir semua orang di sekeliling saya juga mengalami masa yang berat. Tapi, apakah mereka mengungkapkannya atau tidak, saya bisa mendapat perasaan mereka yang tulus," ujarnya dikutip Allkpop.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Suami Song Seon Mi ditusuk hingga tewas pada Agustus 2017 di sebuah firma hukum di Seocho-gu, Seoul. Saat itu, dia dibunuh oleh sepupunya, Tuan Kwak, usai terlibat konflik pembagian warisan dari kakek pihak ibu mereka.

Sepupu itu menyewa seseorang untuk membunuh suami Song Seon Mi. Kwak pun dihukum penjara seumur hidup dalam persidangan kedua dari kasus pembunuhan itu.

"Saat itu, saya tidak bisa berpikir jernih. Saya benar-benar berpikir bagaimana bisa tertawa dan bercanda dengan orang-orang, saya menerima kenyataan bahwa suami saya sudah tidak ada," lanjut dia.

Song Seon Mi mengenang lebih jauh mendiang suaminya dan sifatnya.

"Saya tidak pernah menggunakan kalimat 'orang yang baik' tapi dia punya hati yang baik. Dia hangat. Mengenangnya lagi, saya sekarang menyadari saya hidup seperti ratu saat bersamanya," kata Song Seon Mi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya