Pelaku Video Syur Gisel Terungkap, Adhietya Mukti: Alhamdulillah

Adhietya Mukti
Sumber :
  • Instagram @adhietya_mukti

VIVA – Kasus video syur mirip Gisel, sedikit demi sedikit menemui titik terang. Setelah beberapa waktu lalu, penyebar video porno berdurasi 19 detik tersebut, berhasil ditangkap. Pihak kepolisian kini telah mengumumkan, artis Gisella Anastasia sebagai tersangka, karena telah mengaku sebagai pemeran di video tersebut. 

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Tidak hanya Gisel, pemeran pria, Michael Yukinobu de Fretes (MYD) dalam video itu, juga ditetapkan dengan status yang sama, yaitu sebagai tersangka. Diketahui, adegan tersebut direkam di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara. 

Namun, jauh sebelum identitas Michael Yukinobu de Fretes terungkap, nama Adhietya Mukti turut terseret-seret dalam kasus ini. Sama-sama memiliki jenggot, pria yang beberapa kali terlihat berfoto bersama Gisel ini disebut-sebut warganet sangat mirip dengan pelaku dalam video syur itu. 

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

Saking santernya rumor tersebut, Adhietya Mukti sampai mengunggah video klarifikasi untuk membantah tuduhan tersebut. Bahkan, keyboardist itu sampai menunjukkan beberapa bagian wajahnya yang dia sebut tidak mirip dengan yang ada di video. 

Tapi kini, setelah semuanya terungkap dan terbukti bahwa tuduhan itu tidak benar, Adhietya Mukti nampaknya sudah lega. Melalui Insta Story, ayah tiga anak itu mengucap syukur, seolah telah terbebas dari kasus ini. 

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"Alhamdulilah," tulis @adhietya_mukti, singkat di Insta Story, dikutip VIVA, Rabu 30 Desember 2020. 

Seolah merasakan kelegaan yang sama, sang istri, Njie Aditya, juga kompak mengunggah Story serupa di laman Instagramnya @njie_aditya. 

Di sisi lain, akun Instagram @nenk_update, turut me-repost unggahan Adhietya Mukti dan sang istri. Dalam unggahan itu, warganet turut memberikan komentar yang beragam. Mulai dari meminta maaf hingga ikut mengucap syukur. 

"Alhamdulilah ya mas untung punya istri percayaan," kata warganet. 

"Hayo pada minta maaf sono, yg udah hujat di post ig ne silahkan dihapus biar tdk jd dosa jariyah," saran yang lain. 

"Nitizeeeen sungkem dlu sama masnyaaaa," ujar netizen.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya