Kalahkan Ariana Grande, Maudy Ayunda Masuk 100 Wanita Tercantik 2020

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram Maudy Ayunda

VIVA – Kabar membanggakan datang dari artis Maudy Ayunda. Pasalnya, di tahun 2020 ini, Maudy berhasil masuk ke dalam daftar 100 wanita tercantik 2020 versi TC Candler. Informasi tersebut diumumkan melalui channel YouTube resmi TC Candler.

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

Keberhasilan Maudy tersebut tentu saja membuat Indonesia bangga. Terlebih lagi, Maudy merupakan satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar 100 wanita tercantik 2020 versi TC Candler.

Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Maudy Ayunda berada di peringkat 85 dari 100 wanita tercantik tahun 2020. Sementara itu, penyanyai ternama dunia yakni Ariana Grande berada di peringkat 86. Kemudian, artis Priyanka Chopra berada di peringkat 91.

Untuk peringkat pertama ditempati oleh model dan juga artis asal Israel, Yael Shelbia. Yael berhasil menduduki peringkat pertama sebagai wanita tercantik tahun 2020 versi TC Candler. Sementara di peringkat kedua ditempati oleh salah satu member BLACKPINK yakni Lissa.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, tidak hanya Maudy saja yang masuk sebagai nomasi, sederet artis cantik dari Indonesia lainnya juga berhasil masuk sebagai nominasi, mereka adalah Agnez Mo, Raissa, Cinta Laura, Citra Kirana, Jessica Iskandar, dan yang lainnya.

Sebagai informasi, TC Candler diketahui hanya akan memilih 100 wajah dari banyaknya selebriti atau public figure di dunia. Salah satu tujuan dari acara ini adalah untuk memberi pemahaman bahwa ada kecantikan yang beragam di setiap penjuru dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya