Bikin Heboh, Gaya Fashion Elsa Ikatan Cinta Mirip Go Moon Young

Glenca Chysara, pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta dan serial drama Korea ‘It's Okay Not To Be Okay’ tengah digandrungi banyak orang. Tak sedikit juga yang akhirnya turut mengagumi para pemerannya dengan karakter khas termasuk Go Moon Young vs Elsa.

Gara-gara iPhone, Istri Dibenci Mertua dan Dicuekin Suami, Berujung Cerai

Seo Ye Ji sebagai pemeran Go Moon Young dalam serial drama Korea berjudul ‘It's Okay Not to Be Okay’ memiliki karakter wanita paling ikonik sepanjang tahun 2020 ini.

Karakternya yang antagonis namun mandiri dan berkarakter kuat, membuatnya menjadi sorotan. Tak jauh berbeda dengan sosok Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara, yang memiliki peran antagonis di sinetron Ikatan Cinta.

7 Sinetron yang Melejitkan Nama Ammar Zoni Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

Sosok seorang wanita cantik namun ternyata adalah pelakor hingga tukang tipu, membuat para penonton kesal dan gemas. Di satu kesempatan, pakaian yang dikenakan oleh mereka berdua terlihat sangat mirip.

Arya Saloka dan Amanda Manopo Terciduk Pakai Cincin Couple

Seperti apa kemiripannya? Berikut fakta-fakta dari ungkapan tersebut berikut ini:

Set pakaian pink elegan
Go Moon Young dan Elsa dalam Ikatan Cinta terlihat tengah memakai set atasan dan bawahan panjang berwarna merah muda. Rok panjang tersebut sama-sama memiliki aksen di pinggang dan sedikit lipatan di bagian bawah roknya.

Sementara, blouse pink yang dipakai dengan lengan panjang, memiliki aksen di sekitar bahu dan kerah yang unik. Selain itu, deretan kancing besar berwarna putih menambah manis pakaian yang dikenakan oleh keduanya.

Penataan rambut
Untuk bagian penataan rambut, juga nampak serasi dengan poni samping yang dibiarkan jatuh di sekitar dahi hingga pipi. Elsa sendiri memilih mengurai rambut bagian belakangnya, sementara Go Moon Young mencepol rambut belakang.

Aksesori
Aksesori anting mungil di telinganya membuat tampilan keduanya makin elegan. Meski begitu, pemakaian anting yang berbeda di antara keduanya cukup mencolok.

Elsa memakai anting bulat melingkar berwarna emas. Sementara, Go Moon Young memakai anting berwarna silver yang menjuntai ke bahunya. Wah, sama-sama elegan dan cantik. Bagaimana menurut kalian?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya