Maia Estianty Ungkap Sempat Positif COVID-19

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Artis Maia Estianty mengungkapkan bahwa ia sempat terinfeksi virus corona atau COVID-19 pada 20 Desember 2020 lalu. Hal itu diketahui dari vlog yang ia unggah ke channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu, 30 Desember 2020.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dalam video tersebut, terlihat Maia sedang berada di rumahnya. Berbicara di depan kamera, ia menjelaskan bahwa ia baru saja mengetahui bahwa dirinya positif COVID-19.

"Aku sekarang ini lagi terkena COVID-19. Hasil dari swab PCR-ku ter-detect aku mempunyai angka CT 29. Batas angka tingginya 35. Dan aku memutuskan untuk isolasi mandiri, di rumah aja," kata Maia, dikutip VIVA, Kamis, 31 Desember 2020.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Bagaimana penuturan Maia selengkapnya? Klik halaman selanjutnya.

Maia Estianty lantas menjelaskan bahwa ia melakukan isolasi mandiri di kamar kosong milik anak sulungnya, Al Ghazali.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Meski harus berdiam diri di kamar, namun untungnya kamar Al memiliki fasilitas dan peralatan lengkap, seperti laptop, TV hingga balkon luar.

Lebih lanjut, Maia mengatakan kalau ia akan isolasi mandiri selama tiga hari di kamar tersebut dan kembali melakukan swab test.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Mungkin swab-nya akan home care. Aku akan lihat perkembangan aku selama 3 hari ini, menjadi semakin positif atau semakin negatif," ujarnya.

Untungnya, saat ini Maia Estianty sudah sembuh. Itu diketahui dari ucapannya yang mengatakan bahwa videonya tersebut akan ia unggah setelah ia telah sembuh dari COVID-19.

"Doain gue ya, guys! Dan gue akan upload ini setelah gue sembuh," ucap Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya