Faradilla Yoshi Sebut Terinfeksi COVID-19 Merupakan Teguran dari Allah

Faradilla Yoshi.
Sumber :
  • Instagram @faradillayoshi

VIVA – Artis Faradilla Yoshi positif virus corona atau COVID-19. Hal ini dikabarkan oleh dara berusia 26 tahun itu melalui Instagram pribadinya.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Ia mengaku sedih dan terkejut begitu mengetahui dirinya positif COVID-19. Meski begitu, ia tak ingin larut dalam kesedihan dan bertekad untuk fokus dengan kondisi kesehatannya saat ini. Bahkan ia menilai, COVID-19 ini sebagai bentuk teguran dari Allah.

Seperti apa penuturannya? Klik halaman selanjutnya.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

"Sempet sedih sih. Cuma mungkin salah satu teguran dari Allah juga supaya lebih mendekatkan diri sama Allah. Tandanya Allah masih sayang kan sama aku, dikasih penyakit. Salah satu penghapusan dosa juga," ujar Faradilla seperti dikutip VIVA, Kamis, 31 Desember 2020.

Saat ini, Faradilla Yoshi pun menjalani isolasi mandiri di kamarnya. Alasannya, ia tak mengalami gejala yang berat, sehingga bisa menjalani pengobatan dari rumah.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Lebih lanjut, ia mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, serta mengikuti protokol kesehatan. Sebab, menurutnya, tak ada yang tahu di mana kita bisa terkena penyakit atau pun terinfeksi COVID-19. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Intinya buat kalian di luar sana, tetap jaga kebersihan, kesehatan, minum vitamin, jangan lupa pakai masker, sampai rumah harus bersih-bersih. Karena kita enggak tahu penyakit datang dari mana saja, virus dari mana saja. Kalau emang udah mau kalian kayak gimana pun, kalau memang ditakdirkan ya pasti kena. Tapi paling enggak, kita sudah menjaga," seru Faradilla.

Ia juga berharap semua orang bisa tetap menjaga kesehatan dan tetap aman, serta ia bisa segera pulih dan negatif COVID-19.

"Bismillah, semoga sembuh. Mohon doanya," tutup Faradilla Yoshi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya