Bertahan di Tengah Pandemi, Teuku Wisnu Gandeng Arema FC

Teuku Wisnu
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pandemi COVID-19 masih berlangsung di Indonesia. Seluruh sektor terdampak oleh pandemi ini. Berbagai cara mulai dilakukan oleh banyak pihak untuk tetap bertahan meski pandemi. Salah satunya adalah aktor yang juga wirausahawan, Teuku Wisnu.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Teuku Wisnu mengaku bisnisnya terpukul saat awal pandemi terjadi. Ia terpaksa menutup beberapa outlet usahanya, Strudel Malang. Namun hal itu tak buat Wisnu menyerah begitu saja.

Berbagai cara dan inovasi coba dilakukan suami Shireen Sungkar ini. Salah satunya menggandeng Arema FC. Bagaimana cerita Wisnu? Simak artikel ini selengkapnya.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Arema FC sudah memiliki penggemar dan menjadi klub andalan di Malang. Hal itu jadi salah satu alasan Teuku Wisnu menggandeng Arema FC di Strudel Malang. Wisnu menyediakannya di Malang Strudel Karanglo yang ada di Jalan Perusahaan Pergudangan KLBIZHUB A2-1 atau di outlet Malang Strudel Batu 2 Jalan Sultan Agung Sisir Kota Batu, depan Museum Angkut Batu.

"Salah satu cara kita untuk bertahan adalah berkolaborasi dengan ikonik city Malang yaitu klub Arema FC yang menjadi klub sepak bola kebanggan malang AREMA FC dan sudah sangat dikenal," kata Wisnu dalam keterangan tertulisnya.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Wisnu menghadirkan merchandise Arema Malang di salah satu tokonya. Hal ini diyakini dan diharap mampu menarik lebih banyak wisatawan dan calon pembeli. Mereka yang kesulitan menemukan official merchandise akan dimudahkan dengan adanya ini.

"Kami menghadirkan official store khusus menjual merchandise arema di outlet Malang Strudel. Hari ini Malang strudel bersama Arema FC me-launching official store arema yang ada di Malang Strudel Karanglo," kata Wisnu.

Sudarmaji selaku media officer Arema FC, kerjasama yang dilakukan ini merupakan salah satu cara klub Arema untuk tetap bertahan ditengah pandemi. Kerjasama dengan brand oleh-oleh ternama itu diharapkan mampu membantu Arema FC agar tetap terus hidup bersama warga Malang Raya.

“Ini kerjasama yang luar biasa sekali. Karena sejatinya di tengah pandemi ini kita harus memperbanyak kolaborasi antar sesama. Menguatkan antar sesama untuk tetap bisa bertahan di tengah badai pandemi corona,” kata Wisnu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya