Dispatch Akhirnya Ungkap Hyun Bin dan Son Ye Jin Benar Pacaran

Son Ye Jin dan Hyun Bin dalam Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Media hiburan Korea Selatan Dispatch punya tradisi mengungkap hubungan asmara para artis tepat di Tahun Baru. Kini di awal 2021, media itu memberikan pengumuman mengejutkan.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Dikabarkan bahwa pemeran drama Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin saat ini sedang menjalani hubungan asmara. Dan kali ini, rumor pacara mereka bukan sekadar gosip belaka.

Menurut Dispatch, Son Ye Jin dan Hyun Bin baru berpacaran sekitar delapan bulan, meski mereka sudah terlibat dalam rumor kencan sejak 2018. Pada Januari 2019, mereka kepergok berjalan-jalan di Amerika bersama.

Foto Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Tersebar! Ada Perdebatan di Hawai?

Sementara, pada Januari 2020, laporan lainnya tentang kisah asmara mereka kembali muncul, bahkan ada kabar berhembus kencang bahwa keduanya akan menikah. Simak informasi selengkapnya bagaimana hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin terungkap berikut ini.

Dilasnir laman Koreaboo, Dispatch berhasil mendapati keduanya sedang berolahraga bersama, dengan keduanya mengunjungi pusat golf bersama. Mereka bermain golf di sebuah tempat permainan golf di provinsi Gangwon saat mereka punya kesempatan.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Tapi, karena Hyun Bin harus pergi ke Yordania untuk syuting film The Point Men pada bulan Juli, dan Son Ye Jin sibuk mempersiapkan debut Hollywood untuk film Cross, keduanya tidak punya banyak kesempatan untuk bertemu.

Beberapa rekan dekat kedua bintang itu juga sudah mengomentari hubungan keduanya.

"Sejujurnya, selama syuting Crash Landing On You, mereka sangat menghayati peran. Aku tidak tahu perasaan mereka, aku bisa melihat itu akting atau cinta sungguhan."

"Aku rasa Hyun Bin mulai punya perasaan setelah syuting drama selesai dan saat mereka harus berpisah, dia mulai merasakan perasaan rindu Son Ye Jin."

"Tidak mudah bagi Son Ye Jin untuk mengubah hubungannya dengan Hyun Bin. Tapi, semakin sibuk mereka, semakin mereka saling menyayangi satu sama lain."

"Mereka sudah bekerja sama dalam dua proyek sekarang. Mereka sudah saling memperhatikan satu sama lain, dan di usia mereka, mereka mulai berkencan dengan hati-hati."

Hingga saat ini, agensi Son Ye Jin sudah menyatakan bahwa mereka sedang mencari kebenaran kabar kencan yang dikeluarkan oleh Dispatch ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya