Posting Foto Bareng Gempi, Gading Marten Ucap Syukur di Tahun Baru

Gading Marten
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Menyambut Tahun Baru, Gading Marten mengunggah foto bersama putrinya Gempi dan menuliskan kalimat doa dan harapan terbaik untuk tahun 2021 di Instagram. Gading terlihat berpose berdampingan dengan Gempi di pinggir pantai. Hanya punggung keduanya yang terlihat di foto.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Gading diketahui saat ini tengah menghabiskan libur akhir tahun bersama buah hatinya di Bali. Sementara, Gisel yang tengah menghadapi masalah hukum karena video syur juga sedang berlibur dengan kekasihnya, Wijin.

Mantan suami Gisel itu pun menuliskan harapannya di tahun yang baru ini lewat tulisan panjang yang menyertai fotonya.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Lantas, apa yang diucapkan oleh Gading di Instagramnya? Adakah yang terkait dengan masalah yang sedang dihadapi mantan istrinya? Berikut informasi selengkapnya.

“BYE 2020. Orang bahagia adalah orang yang bersyukur,” tulis Gading Marten dikutip VIVA, Jumat, 1 Januari 2021.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Putra dari aktor Roy Marten itu juga mengungkapkan bahwa tahun 2020 adalah tahun yang tidak mudah untuk dilewati. Meski begitu, Gading tetap merasa bersyukur.

“Bukan tahun yang mudah untuk dilewati.. tp bersyukur Tuhan kasih keluarga, sahabat, kesehatan, pekerjaan dan masih banyak lagi yg pastinya bisa kita syukuri. Menaruh doa dan harapan untuk 2021, semoga tahun depan dipenuhi cinta kasih... ALL IS WELL,” tulis Gading.

Banyak warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan Gading itu. Sebagian besar ikut memberi doa dan semangat kepada putra aktor Roy Marten itu dan putrinya Gempi.

“Sehat selalu Gempi dan papa Gading.”

“2021 papa Gading menikah, aamiin.”

“Semangat papa Gading.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya