Foto Laudya Cynthia Bella Ini Banjir Pujian Sampai Diminta Taaruf

Laudya Cynthia Bella.
Sumber :
  • Instagram @laudyacynthiabella

VIVA – Siapa yang tidak mengenal artis cantik Laudya Cynthia Bella. Saat ini, Bella telah berhasil menjadi salah satu artis ternama di Indonesia, karena kemampuan akting yang dimilikinya.

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Tidak hanya karena kemampuan aktingnya saja, Bella juga dikenal karena kerap berpenampilan menarik dengan menutup aurat. Ya, Bella merupakan salah satu artis Indonesia yang memutuskan untuk mengenakan hijab.

Belum lama ini, Bella juga mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Foto itu memperlihatkan Bella tengah mengenakan dress panjang tertutup lengkap dengan hijab panjang berwarna hitam.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Pakaian Bella yang serba hitam dan tertutup itu pun berhasil menarik perhatian warganet, bahkan rekan sesama artis. Banyak yang memuji penampilan itu. Seperti apa tanggapan orang-orang atas penampilan Laudya Cynthia Bella itu? Berikut ulasan selengkapnya.

Bella menuliskan caption berisi kalimat bijak dalam unggahannya tersebut. “Bismillah. Setiap kebaikan yang tidak kita ambil saat ini,akan menjadi penyesalan saat wafat nanti. (Dikutip Dari Ustadz Hafidzakumullah),” tulis Bella dikutip VIVA, Jumat, 1 Januari 2021.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Sontak saja, unggahan Bella tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 430 ribu like, dan mendapat lebih dari seribu komentar.

Para warganet tampak memuji penampilan Bella dalam foto tersebut. Ada juga artis kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tampak memberi komentar positif dalam kolom komentar unggahan Bella tersebut.

“Cakep amat MasyaAllah. Tinggal Taaruf. Kabooor,” tulis Zaskia Sungkar.

“My lopku,” tulis Shireen Sungkar.

“Makin bercahaya dan terpancar auranya,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya