Manajer Raffi Ahmad Positif COVID-19, Apa Kabar Nagita dan Keluarga?

Prio dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah dikabarkan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Saat dihubungi awak media, Prio buka suara terkait kabar tersebut. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Prio Bagja Anugrah mengungkapkan bahwa dirinya memang pernah terinfeksi COVID-19. “Iya pernah (positif COVID-19),” kata Prio, Kamis, 31 Desember 2020.

Lantas, jika Prio positif terinfeksi COVID-19, bagaiamana dengan kabar Raffi Ahmad dan keluarga? Untuk mengetahui informasi selengkapnya, klik di halaman selanjutnya.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Prio Bagja Anugrah mengakui bahwa dia sempat terinfeksi COVID-19. Saat ini, Prio mengaku sudah sembuh dan sudah kembali bekerja bersama Raffi Ahmad.

“Tapi sudah sembuh. Sudah kerja lagi,” katanya.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Pria yang memiliki akun instagram bernama @priotralala itu tampaknya enggan untuk menjelaskan secara rinci mengenai kronologi hingga akhirnya ia terpapar COVID-19.

Kemudian, Prio mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad dan keluarga dalam keadaan sehat. Hasil swab test mereka dinyatakan negatif COVID-19.

“Keluarga Andara sehat semua Alhamdulillah. Dan semoga sehat selalu,” kata Prio Bagja Anugrah. Seperti apa kedekatan Prio dengan keluarga Raffi? Yuk intip momen kebersamaannya.

Sebagai seorang manajer, Prio kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan Raffi Ahmad. Prio mengunggah potret-potret kebersamannya dengan Raffi ke Instagram pribadinya, @priotralala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya