Positif COVID-19, Curhat Giring Ganesha Isolasi Mandiri di Rumah

Giring Nidji dan istrinya di Kantor PSI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Pelaksana Tugas (Plt) harian Ketua Umum PSI Giring Ganesha, dinyatakan positif terinfeksi virus COVID-19. Giring dinyatakan positif setelah keluar hasil swab test PCR pada tanggal 21 Desember 2020.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Dalam akun instagramnya, pria yang juga beprofesi sebagai musisi ini juga mengunggah instastory yang menunjukkan kegiatan yang dilakukan selama isolasi mandiri. Termasuk kegiatan saat menunggu malam pergantian tahun 2020 ke tahun 2021.

Dalam unggahan tersebut, Giring menuliskan keterangan bahwa dia telah menjalani isolasi mandiri selama kurang lebih 10 atau 11 hari. Giring tidak bisa merayakan malam pergantian tahun bersama keluarganya agar tidak menularkan virus COVID-19. Berikut curahan hati Giring kala diserang COVID-19.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Langit sore terakhir di 2020. Mendung jadi ingin merenung. Hari ke 10/11 isolasi mandiri karena positif COVID-19," tulis Giring yang dikutip Jumat 1 Januari 2021.

Dalam unggahan tersebut juga Giring mengatakan sejak menjalani Isolasi mandiri, dirinya kerap berada di sudut ruangan dan merenung. Hal itu dia lakukan sambil menghitung hari menunggu terbebas dari COVID-19. Berikutnya, ungkapan rindu Giring pada keluarga.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Pria yang juga menjadi vokalis Grup Band Nidji menceritakan kerinduannya berkumpul nersama keluarga. Walaupun masih dalam lingkungan rumah yang sama, namun giring menjalani isolasi di bagian rumah yang berbeda.

"Di pojokan ini setiap hari menghitung hari. Rindu rasanya memeluk, dan dipeluk istri dan anak-anak di bawah," ujar Giring.

Via Vallen

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kediaman penyanyi dangdut Via Vallen di daerah Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, digeruduk oleh sejumlah warga pada Senin malam, 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024