Michael Yukinobu de Fretes: Setiap Manusia Pernah Alami Titik Terberat

Michael Yukinobu de Fretes
Sumber :
  • facebook

VIVA – Michael Yukinobu de Fretes (MYD), ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur bersama penyanyi, Gisella Anastasia. Rencananya, keduanya akan mendapat panggilan pihak kepolisian pada Senin 4 Januari 2021.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

Penetapan dirinya sebagai tersangka, rupanya menjadi pukulan berat bagi pria yang kini menetap di Jepang itu. Beberapa kali, pria yang akrab disapa Nobu tersebut mencurahkan isi hatinya melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya, @yukinobu_de_fretes.

Dalam postingan terbaru, Nobu mengunggah kutipan yang tak kalah menyentuh. Seperti apa ungkapan hati Yukinobu dalam postingan Instagramnya? mari simak ulasannya berikut ini:

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Secara tersirat, Nobu menyatakan bahwa kondisinya saat ini merupakan titik terberat dalam hidupnya. Bagaimana isi unggahan terbarunya? Baca terus untuk mengetahui kelanjutannya. 

"Setiap manusia pernah mengalami titik terberat dalam hidupnya," tulis @yukinobu_de_fretes dalam unggahannya di Instagram, dikutip VIVA, Jumat 1 Januari 2021.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Nobu menambahkan, dirinya menyadari betul bahwa Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan umatnya. 

"Tapi Tuhan Maha Baik. Tidak akan pernah kita diberi cobaan yang melebihi kemampuan kita sebagai manusia," lanjut Nobu. 

Hingga berita ini ditayangkan, unggahan Michael Yukinobu de Fretes, sudah dihiasi lebih dari 900 komentar. Warganet pun memberikan tanggapan yang cukup beragam. 

Namun, sebagian besar menyangkal bahwa apa yang dialami Nobu saat ini bukanlah sebuah cobaan, melainkan konsekuensi yang harus dia hadapi atas perbuatannya di masa lalu. 

"Cobaan mah kita ga ngpa2in tiba2 kena musibah bang itu cobaan namany, ini mah lu lgi panen bang," kata warganet. 

"Dah minta maaf sm mas gading?? Laen kali cari yg single. Gak baek begituan sm istri orang," kata yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya