Herjunot Ali Tak Mau Pacaran Lagi Seumur Hidup, Kenapa?

Herjunot Ali.
Sumber :
  • Instagram/herjunotali.studio

VIVA – Aktor ternama Herjunot Ali membuat pengakuan mengejutkan saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Daniel Mananta Network. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Dalam konten YouTube tersebut, Herjunot tampak bercerita mengenai kehidupan asmaranya. Bahkan, dalam konten YouTube yang berjudul “WHAT!? Herjunot Ali Mau Jomblo Seumur Hidup!? - Daniel Tetangga Kamu” tersebut, Herjunot mengungkapkan pernyataan mengejutkan.

Pernyataan apakah itu? mari simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Dalam konten YouTube milik Daniel Mananta tersebut, Herjunot mengaku bahwa dirinya sudah tidak mau berpacaran lagi. Diketahui, sebelumnya Herjunot pernah menjalin hubungan asmara dengan artis cantik Tatjana Saphira.

“Sekarang gua gak pernah lagi mau pacaran. Gua serius. (Gak mau pacaran lagi) seumur hidup. Gua ini sudah bisa dibilang tiga tahun gua sendiri. Kedengerannya mungkin sungguh sangat klise, tapi gua sungguh sangat menyayangi diri gua sendiri,” kata Herjunot Ali dikutip VIVA, Jumat 1 Januari 2021.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Dalam konten YouTube tersebut, Herjunot juga mengungkapkan bahwa dirinya terlalu banyak mengalami kekecewaan dalam hidup.

“Yang gua harapkan tadinya itu adalah gua terlalu banyak bisa dibilang kecewa dalam hidup gua. Gua kecewa akan ini, gua kecewa akan itu, nah dari setiap kekecewaan itu gua selalu marah pasti dong, marah sama nasib, marah sama Tuhan,” kata Herjunot.

Namun, dari kekecewaan yang dirasakannya itu, Herjunot akhirnya bisa mengambil pelajaran luar biasa, yang membuatnya berpikir untuk langsung menikah dan tidak berpacaran. Ya, saat ini Herjunot mengaku sedang mencari istri.

“Yang akhirnya membuat gua belajar. Dan setelah gua pikir-pikir, gua nanya, memang sebenarnya kan dalam Islam gak ada pacaran, langsung nikah. Nah, gua sekarang mencari istri,” kata Herjunot Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya