5 Postingan Selebriti Paling Menyentuh di Akhir Tahun 2020, Ada Gisel!

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Akhir tahun biasanya dimanfaatkan banyak orang sebagai perenungan dan kilas balik kehidupan mereka selama 1 tahun ke belakang. Dengan harapan, mereka bisa memperbaikinya di tahun yang akan datang.

Unggah Foto Perdana Tanpa Hijab, Zara Panen Kritik Netizen Sampai Singgung Mendiang Eril

Pun, dengan selebriti-selebriti berikut ini. Melalui unggahan di media sosial, para artis membuat unggahan yang sangat menyentuh di penghujung tahun 2020.

Mulai dari Gisella Anastasia hingga Gading Marten, berikut deretan postingan menyentuh selebriti, di akhir tahun 2020:

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Gisella Anastasia
Sambil mengunggah foto putri semata wayangnya, Gempi, kekasih dari Wijaya Saputra atau Wijin itu menyertakan caption yang sangat menyentuh dalam unggahan fotonya. 

Menyinggung kasus yang tengah dihadapinya saat ini soal video syur, sambil meminta maaf, Gisel menyebut dirinya sebagai orangtua yang jauh dari kata sempurna.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

"Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya," tulis @gisel_la dalam caption.

Gading Marten
Menyambut Tahun Baru, Gading Marten pun mengunggah foto bersama putrinya Gempi dan menuliskan kalimat doa serta harapan terbaik untuk tahun 2021 di Instagram pribadi @gadiiing

"BYE 2020. Orang bahagia adalah orang yang bersyukur. Bukan tahun yang mudah untuk dilewati.. tp bersyukur Tuhan kasih keluarga, sahabat, kesehatan, pekerjaan dan masih banyak lagi yg pastinya bisa kita syukuri. Menaruh doa dan harapan untuk 2021, semoga tahun depan dipenuhi cinta kasih... ALL IS WELL,” tulis Gading.

Giring Ganesha
Akhir tahun 2020, tidak dilalui dengan baik oleh Giring. Mantan vokalis grup band Nidji itu dinyatakan positif menderita virus corona atau COVID-19. Melalui unggahan di IG stories, Giring terpaksa merenungi akhir 2020 sambil menjalani isolasi mandiri. 

"Langit sore terakhir di 2020. Mendung jadi ingin merenung. Hari ke 10/11 isolasi mandiri karena positif COVID-19. Di pojokan ini setiap hari menghitung hari. Rindu rasanya memeluk, dan dipeluk istri dan anak-anak di bawah," ujar Giring.

Bunga Citra Lestari
Bukan menulis harapan atau doa, dalam akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa BCL itu hanya menuliskan kalimat singkat, namun memiliki arti yang sangat dalam.

Sambil mengunggah foto dirinya bersama sang putra, Noah, BCL menulis 'Its just you and me now'. Seperti diketahui, sang suami, Ashraf Sinclair, telah berpulang pada Februari 2020.

Pevita Pearce
Selebriti lain yang juga dinyatakan positif COVID-19 di akhir 2020 ini adalah Pevita Pearce. Namun, di awal tahun 2021 ini, kekasih dari Arsyah Rasyid itu menyampaikan kabar bahagia bahwa dirinya telah sembuh dari COVID-19. 

"One of the many happy endings in 2020 - I've been declared negative (COVID-19) but positive for my 2021 outlook. HAPPY NEW YEAR," tulis @pevpearce.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya