Ngeri, Kuping Anak Sandra Dewi Tergunting saat Potong Rambut

Keluarga Sandra Dewi.
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

VIVA – Mengawali tahun 2021 ini, ada kabar kurang mengenakkan dari artis cantik Sandra Dewi. Melalui akun Instagram, istri dari Harvey Moeis itu mengunggah potret perayaan ulang tahun putra pertamanya, Raphael Moeis sambil mengucapkan selamat Tahun Baru.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Tapi siapa sangka, di balik keceriaan yang ditampilkan, ada kejadian kurang mengenakkan yang dialami putra pertama Sandra dan Harvey. Melalui unggahan yang sama, ibu dua anak itu menceritakan hal mengerikan yang terjadi pada Raphael.

Ya, tepat sebelum perayaan ulang tahun Raphael yang ke-3, Sandra menceritakan kuping putranya tergunting saat potong rambut. Kok bisa? Baca terus untuk mengetahui kronologinya.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

"Walaupun pas tgl 30 sebelum birthday kupingnya @raphaelmoeis pas potong rambut ga kesengaja kegunting juga.. darah mengalir deras bgt.. sakit bgt," tulis @sandradewi88, mengawali ceritanya, dikutip VIVA, Sabtu 2 Januari 2021.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui informasi selanjutnya.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Namun, meski merasakan sakit luar biasa, Sandra mengatakan putranya tersebut tetap bersemangat saat ulang tahunnya dirayakan.

"Tp pas birthday rafa ttp senang walaupun dia capek nahan sakit sampe matanya bengkak dan susah bangun. Katanya aku capek, aku mau sembuh," lanjut Sandra.

Wanita 37 tahun itu menambahkan, meski Raphael tidak sedang baik-baik saja, namun bagi Sandra dan Harvey, putranya tersebut tetap menggemaskan. Tidak lupa, Sandra pun turut memberikan semangat untuk Raphael.

"Strong boy! We love u both so much, walaupun mata bengkak & kecapekan nahan sakit di kupingnya yg kepotong, Rafa ttp lucu bagi Papa & Mami dan selalu bersemangat!" kata Sandra Dewi.

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat ungggahan Sandra Dewi,

Dukungan dan doa dari warganet pun mengalir deras. Melalui kolom komentar, warganet berbondong-bondong mendoakan agar Raphael cepat sembuh. Salah satunya dari Titi Kamal.

"Serem bgt sih. Gws and happy bday ganteng," tulis Titi Kamal sambil menyematkan banyak emoji menangis.

"Gws Rafa sehat selalu ya, happy birthday too," ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya